Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inotafdragfoldAvatar border
TS
inotafdragfold
Saat Prabowo perbaiki dasi dan nasihati anggota DPR termuda
Saat Prabowo perbaiki dasi dan nasihati anggota DPR termuda
MERDEKA.COM. Partai Gerindra memiliki anggota DPR termuda periode 2014-2019. Dia adalah Ade Rizky Pratama yang baru berusia 27 tahu. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto merasa bangga memiliki kader muda seperti Ade.

Prabowo hadir di gedung DPR sebelum rapat paripurna pemilihan pimpinan MPR. Karena berusia paling muda, Ade berkesempatan menjadi pimpinan DPR dan MPR sementara untuk memimpin sidang-sidang sebelum melantik pimpinan tetap yang dipilih lewat sidang paripurna.

Dalam postingan foto Facebooknya, Prabowo terlihat bersama Ade di ruang Fraksi Gerindra lantai 17 gedung DPR, Jakarta. Sambil tersenyum, Prabowo membenarkan dasi Ade jelang mimpin sidang. Di ruang itu, elite Gerindra lainnya hadir seperti Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Rupanya dalam momen itu, Prabowo berpesan kepada Ade. Mengutip penyair Jerman Bertolt Brecht, Prabowo menyebut bahwa buta terburuk dalam hidup ini adalah buta politik.

"Buta terburuk adalah buta politik. Tidak mendengar, tidak berbicara, dan tidak berpartisipasi dalam peristiwa politik. Tidak tahu bahwa biaya hidup, harga kacang, harga ikan, harga tepung, biaya sewa, harga sepatu dan obat tergantung pada keputusan politik," tulis Prabowo dalam akun Facebooknya mengutip Bertolt beberapa jam lalu, Kamis (9/10).

Masih mengutip Bertolt, Prabowo mengatakan, orang yang buta politik biasanya bangga dan membusungkan dadanya mengatakan bahwa ia membenci politik. Ia tidak tahu bahwa dari kebutaan politiknya lahir pencuri terburuk dari semua pencuri.

Pesan ini yang disampaikan Prabowo kepada Ade. Ade adalah caleg terpilih paling muda dari daerah pemilihan Sumatera Barat II.

https://id.berita.yahoo.com/saat-pra...213500343.html

Quote:


Oke pak... Nasehatmu akan selalu kami ingat..... Apapun akan kami lakukan sampe sampean jadi presiden.... Kalo tidak di Indonesia... Mungkin di negara sebelah pak...
0
4.4K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.