djarumblack15Avatar border
TS
djarumblack15
Suzuki Thunder250 Brat Bobber
Suzuki Thunder250 hasil karya Donny Ariyanto berikut ini merupakan salah satu koleksi "segar" dari Studio Motor Custom Bike. Tampang asli sang Thunder250 telah berubah jauh. Donny menggarap motor ini dengan konsep Brat Bobber. Ciri khas vintage dan juga merupakan salah satu trik jitu andalan Donny tercermin jelas pada sektor kaki-kaki, yakni menjadi lebih gambot. Dibagian ini ada velg custom 16 inci yang dipadukan dengan ban yahud milik Firestone Deluxe Champion 5.00-16.

Langkah selanjutnya setelah itu ada perubahan yang terlihat di bagian swing arm custom. Untuk bagian ini pipa seamless 1,25 inci menjadi pilihan untuk menggantikan fungsi lengan ayun bawaan pabrik. Sementara bagian suspensi terlihat makin kekar berkat pengadopsian limbah shockbreaker dari Harley-Davidson Sportster 883 di buritan. Sedangkan untuk bagian depan, Donny masih mempercayakan shock keluaran pabrikan dengan ditunjang segitiga custom yang memiliki spesifikasi lebih lebar 3 sentimeter dari pada aslinya.

Melangkah ke bagian bodi, specialist body and frame custom di bengkel yang bermarkas di jalan Kesehatan, Bintaro ini mengandalkan plat galvanil 1,2 milimeter, dan model tear drop menjadi pilihan demi menyesuaikan bentuk frame-nya, agar terkesan lebih eye catchy. Balutan cat berupa putih dan stripping gold, terlihat sederhana namun cukup membuat kesan tersendiri bagi setiap penggila vintage style yang melirik.

Selesai menggarap poin-poin utama dalam modifikasi Suzuki Thunder250 Brat Bobber ini, langakh selanjutnya tertuju pada sektor-sektor pendukung tampilan. Diantaranya dapat dilihat perpaduan stang custom Drag Bar, kesan lawas ditonjolkan juga ditonjolkan dengan penggunaan model lampu bulat untuk depan maupun belakang, spion, serta lampu sein yang ditebus dari barang-barang aftermarket.

Bagian terakhir yang memberikan kesan dalam sebagai motor yang berimej motor cepat juga tercermin dari penggunaan spatbor simpel dan jok single seater. Tak lupa, branding airbrush Studio Motor Custom Bike melekat disini. [nus/timBX]

Spesifikasi :

Motor : Suzuki Thunder250 '2001
Velg : Custom 16 X 3.5 inci (depan), Custom 16 X 4.5 inci (belakang)
Ban : Firestone Deluxe Champion 5.00-16 (depan dan belakang)
Rantai : TK Japan
Suspensi : Eks HD Sportster (belakang), Thunder250 (depan)
Filter udara : TDR
Knalpot : Jet Hot
Body : STUDIO MOTOR Custom Bike
Painting & Airbrush : KOMET Studio
Custom : Swing Arm Custom, stang Drag Bar, lampu depan dan belakang aftermarket

Spoiler for GAMBAR1:


Spoiler for GAMBAR2:


Spoiler for GAMBAR3:


Spoiler for GAMBAR3:


Spoiler for GAMBAR4:


Spoiler for GAMBAR5:


Spoiler for SUMBER:


All comments are greatly appreciated


THANKS UDAH MAMPIR !!!
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
23.9K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.