Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taekwondofansAvatar border
TS
taekwondofans
(Berita Ambles) Menumpang Tank Leopard Keliling Surabaya
[img][/img]


Surabaya - Tank Leopard dikenal sebagai mesin pembunuh yang ampuh saat di medan perang. Bagaimana bila tank buatan Jerman itu melaju di jalan beraspal yang mulus?

Tank Leopard dan Marder yang dimiliki TNI hari ini bisa dinikmati warga Surabaya. Tank tempur berbobot sekitar 62 ton untuk medan berat itu berhasil melintasi jalan beraspal di Kota Pahlawan dengan mulus.

Parade tank ini dimulai dari Makodam V Brawijaya, Rabu (8/9/2014). 88 Tank dan Panser Anoa serta kendaraan tempur lainnya ditumpangi warga.

Warga sejak Pukul 07.00 Wib sudah berbondong-bondong ke makodam. Mereka ingin merasakan menumpangi kendaraan tempur istimewa keliling kota.

Pantauan detikcom, konvoi kendaraan tempur itu menyusuri jalan beraspal yaitu Jalan Gajah Mada menuju Jalan pertigaan Gunung Sari, Jalan Joyoboyo, Dipononegoro, Kutai, kemudian masuk komplek Makodam V melalui Jalan Hayam Wuruk.

Sepanjang perjalanan, warga yang menumpang kendaraan tempur tak henti-hentinya melambaikan tangan kepada warga lainnya yang menonton di tepi jalan.

Sejumlah pekerja di Jalan Kutai saat mengetahui ada tank lewat sempat kaget. Mereka yang berbondong-bondong keluar dari ruang kerjanya baru menyadari jika ada konvoi kendaraan tempur yang digelar untuk memperingati HUT ke 69 TNI.

"Asyik juga bisa naik tank ya. Sayangnya hari ini bukan hari libur, jadi gak bakalan bisa ikut," kata Indah, salah satu karyawan lain yang bekerja di Jalan Diponegoro.

Selama perjalanan hampir 5 Kilometer itu, tidak ada jalan yang ditutup total. Petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Linmas dan Dinas Perhubungan sibuk mengatur lalu lintas di rute yang dilalui alat perang itu.

Sumur : http://news.detik.com/surabaya/read/...rd-di-surabaya

Komen : KAGAK AMBLES Lhooo Saudara- Saudaraaaaa,,, emoticon-Matabelo
Ini Pasti Potoshop, Pasti Pakai Mesin Anti Gravitasi, Pasti Tanknya Punya Ilmu Kanuragan Meringankan Tubuh... emoticon-Ngakak

Keep bodoh Jemaah Amblesiyah, Berserta Junjungannya Papa TBH Yang Terkutuk..... emoticon-Cape d... (S)

Note : Mudah"an Presiden Terpilih cuma di bisiki Informasi yang salah ketika debat Capres,,,, kalau sampai Tank Ini dijual, FIX... 5 Tahun ke depan musuh anda bukan hanya KMP, tetapi jg pihak Kavaleri TNI, dan Rakyat yang mencintai Profesionalisme TNI...!!!
Diubah oleh taekwondofans 08-10-2014 13:14
0
8K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.