Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiseman14Avatar border
TS
wiseman14
Siapa orang PDIP berani melawan Mega??
http://news.detik.com/read/2014/10/0...pr?nd771104bcj
Jakarta - Wasekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah menegaskan Ketum PDI Perjuangan yang berwenang menunjuk kader untuk menjadi calon pimpinan MPR. Basarah menganggap pernyataan Aria Bima soal peluang dirinya menjadi capim, hanya pernyataan pribadi.

"Pak Aria Bima tidak punya kewenangan siapa calon pimpinan MPR dari PDIP. Itu adalah kewenangan ketum partai, Mega, kalau minta sumber resmi, itu pada Ibu Puan," kata Ahmad Basarah saat dikonfirmasi pernyataan Bima di Kantor DPP PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jumat (3/10/2014).

Ahmad Basarah nampak kaget saat dikonfirmasi pernyataan Aria Bima. Dengan nada cukup tinggi, ia berkali-kali mengklarifikasi tentang posisi Arya Bima yang menurutnya tak bisa dijadikan rujukan. Ia menjelaskan mekanisme pemilihan calon pimpinan MPR dari PDIP sepenuhnya di tangan Megawati.

"Itu kewenangan ibu ketum, karena pimpinan MPR itu menyangkut jabatan strategis di negara ini, dengan kewenangan yang dimiliki ketum, termasuk hak prerogatif, beliau lah yang lebih tahu," ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo. Ia mengatakan nama calon pimpinan MPR‎ dari partainya belum dibahas. Meski pemilihan pimpinan MPR akan dilaksanakan pada Senin (6/10), menurutnya, Mega bisa mengumumkan nama pada Senin pagi.

"Kata siapa mepet? Senin pagi juga bisa (dikasih tahu nama calonnya)," kata Tjahjo.

--
Gimana kata bu Mega?.
Inikah partai yang terdemokratis di negeri ini sehingga rakyat banyak yg suka dan memilih dan pantas menjadi pemenang pemilu saat ini?..
Diubah oleh wiseman14 04-10-2014 09:28
0
10.4K
180
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.