thiotianlokAvatar border
TS
thiotianlok
Pebulutangkis Tercantik di Asian Games 2014 Incheon

Asian Games 2014 Incheon sudah resmi ditutup Sabtu malam kemarin,4 Oktober 2014.China tak tergeser sebagai juara Asian Games,sementara Indonesia berada di posisi 17,turun 2 peringkat dari Asian Games 4 tahun lalu di Guangzhou emoticon-Turut Berduka.Pada penutupan Asian Games Sabtu malam kemarin dilangsungkan pula penyerahan obor,bendera Asian Games pertama,serta bendera OCA kepada Indonesia yang menandai bahwa Indonesia resmi menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Dalam cabor bulutangkis,Indonesia mendapat peringkat kedua dengan 2 emas,1 perak,dan 1 perunggu.Medali emas diperoleh dari nomor ganda putra atas nama Hendra/Ahsan dan nomor ganda putri atas nama Polii/Krishinda.Sementara dua ganda campuran menyumbang 1 perak atas nama Ahmad/Natsir dan 1 perunggu atas nama Jordan/Susanto.
Terkadang waktu lihat pertandingan bulutangkis lebih fokus lihat pemainnya daripada pertandingannya,jujur sih sering.Apalagi kalo yang bertanding pebulutangkis2 di bawah ini.Tanpa banyak cingcong,inilah pebulutangkis tercantik di Asian Games 2014 Incheon ini yang tentunya versi saya sendiri.
Quote:

Untuk selanjutnya tidak didasarkan urutan,susah mau menilai wajah orang.Wajah sendiri aja belum tentu cakep.emoticon-Ngakak
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


BONUS!
Sebenarnya bukan pebulutangkis sih,tapi petenis meja,yang penting kan ada netnya emoticon-Hammer2.Cuma 3 soalnya gak tau sedikitpun tentang atlet tenis meja,inipun tau karna kemarin2 nyantel di tv emoticon-Ngakak.
Quote:

Quote:

Quote:


[POLL] Siapakah yang tercantik?

Maaf jika ada yang terlewat,soalnya sebagian besar di atas yang sudah saya tau aja di dunia perbulutangkisan.Ada beberapa pebulutangkis yang susah cari foto close up ato semi close upnya bahkan ada juga yang nyaris tidak ada fotonya di Google.Ada juga yang namanya lupa. emoticon-Malu
Sekian,


Nb :
Western lover dilarang komen!Udah ketebak komennya,yaitu ''BIASA AJA''
Inget,ini Asian Games,jadi gak ada tuh yang muka2 western,jadi jangan sewot.
emoticon-No Hope
Diubah oleh thiotianlok 11-10-2014 00:03
0
18K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.