Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakatosoAvatar border
TS
kakatoso
4 Adegan Paling Bodoh dan Membosankan di Sinetron
Adegan-adegan bodoh dan membosankan didalam sinetron..

Bagi yang sering nonton sinetron, terutama ibu-ibu dan para remaja putri, kalian tuh sadar gak sih kalau adegan-adegan di sinetron itu sangat membosankan?? Ya jelaslah membosankan, rata-rata tiap sinetron selalu menampilkan adegan yang sama dan jalan cerita yang itu-itu saja.

Jika anda teliti anda akan menghampiri adegan-adegan ini disinetron apapun yang anda tonton. Watch it!!

1. Adegan saat seseorang sedang berbohong. Didalam sinetron pada saat orang berbohong pasti dia akan menunjukan sikap bingung dan takut terlebih dulu. Padahal jika didunia nyata orang yang berbohong tidak akan seperti itu, melainkan fast response.. Cepat punya alasan untuk berbohong.

2. Adegan saat mau tertabrak mobil / motor. Jika saya menemui adegan ini pasti saya akan cepat-cepat ganti channel tv. Ya iyalah adegannya tuh sangat bodaoh dan bener-bener bodoh. Udah tau mau ketabrak motor / mobil eh dia malah teriak doank ditengah jalan. Jika dalam dunia nyata, jangankan mau ketabrak mobil, mau ketabrak sepeda aja orang udah lari entah kemana. Lah ini mau ketabrak mobil kok diem aje dan hanya teriak. Sumpah kacau !!

3. Adegan saat mau menyelamatkan orang dari mobil / motor / bahkan kereta api. Pada adegan ini sudah dapat dipastikan 80% orang yang menyelamatkan adalah orang yang malah celaka. Jelas aja dia celaka, dia menyelamatkan orang yang mau ketabrak mobil dengan mendorongnya ketepi jalan setelah itu dia hanya diam dan melihat kearah mobil atau kendaraan yang datang lalu berteriak akkkhhhhh... Padahal kalau dia mau pintar, dia bisa mendorong orangnya ketepi jalan sambil berlari, lalu melompat. Biar logis gitu dan masuk akal.

4. Adegan saat orang terjatuh dari gedung tinggi. Pada adegan ini yang belakangan suka muncul di sinetron saya merasa heran, masa iya pada saat terjatuh dari gedung seseorang sempat teriak-teriak dan memanggil nama seseorang ( ini mungkin masih sanggup diterima ) tapi gaya dia jatuh itu yang bikin ngakak. Masa orang jatuh dari gedung tinggi kok kaya mau lompat ke tempat tidur. Please! Stop adegan konyol ini.

Duh apalagi yaa... Mungkin ini aja kali yaa.. Mohon maaf kalau thread ini tidak atau kurang rapi, karena saya bikin thread dari HP jadul.

Sekali lagi mohon maaf..

Mampir..
- http://bit.ly/1s7XnLu
-
0
6.8K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.