Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BeduageAvatar border
TS
Beduage
Sah! PPP Teken Perjanjian Paket Pimpinan MPR dengan Koalisi Indonesia Hebat

Selasa, 07/10/2014 20:52 WIB

Jakarta - PPP resmi ikut paket pimpinan Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Sudah ada perjanjian yang ditandatangani antara PPP dan KIH.

Perisitiwa penandatanganan ini terjadi di ruang Fraksi PPP, lantai 15 Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Dari KIH, hadir Ketua Fraksi PDIP MPR Ahmad Basarah, Sekretaris Fraksi PDIP MPR Trimedya Pandjaitan, Sekretaris Fraksi PKB MPR Abdul Kadir Karding, Sekretaris Fraksi Hanura Saleh Husin, dan calon wakil ketua MPR dari NasDem Bactiar Aly.

Dari PPP, yang ikut dalam acara penandatanganan ini yaitu Sekjen Romahurmuziy, Waketum Hasrul Azwar, Waketum Suharso Monoarfa, dan Ketua Fraksi PPP MPR Irgan Chairul Mahfidz. Tak ada Suryadharma dalam penandatanganan perjanjian ini.

Usai tanda tangan, kedua kubu yang meneken perjanjian melakukan salam komando, yang diiringi tepuk tangan dan senyum sumringah.

Dengan penandatanganan ini, PPP resmi bergabung dalam paket pimpinan MPR Koalisi Indonesia Hebat. Dengan begini, maka paket calon pimpinan MPR Koalisi Indonesia Hebat, yaitu Oesman Sapta Odang (calon ketua/DPD), Ahmad Basarah (wakil/PDIP), Bachtiar Aly (wakil/NasDem), Lukman Edy (wakil/PKB), dan Hasrul Azwar (wakil/PPP).

SUMBER

Semoga untuk Indonesia yang lebih baik emoticon-Matabelo
0
2.9K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.