Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
PPP Final ke PDIP Cs? SDA: Belum Dikunci Mati, Masih di KMP
Jakarta - Nasib Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam paket pimpinan MPR di Koalisi Merah Putih (KMP) masih belum diputuskan. PPP masih memperjuangkan 'hak' jatah kursi wakil ketua MPR di KMP. Ketum PPP Suryadharma Ali menyatakan partainya masih di KMP, tapi tidak menafikan peluang berpaling ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

"Masih tetap di Merah Putih. Keputusan di fraksi MPR begitu, kita mendapatkan kursi wakil ketua dan tetap di KMP. Tetapi kalau ada pihak-pihak yang melakukan negosiasi di luar sepengetahuan saya, bisa saja terjadi (dengan KIH)," ujar SDA di Hotel Mulia, Jl Asia Afrika, Jakarta, Selasa (7/10/2014).

SDA mengatakan sampai saat ini PPP masih solid di KMP, meski KMP cenderung menutup peluang PPP di paket pimpinan MPR. Namun hingga sore ini, SDA menegaskan PPP masih terus memperjuangkan jatah kursi pimpinan MPR tersebut.

"Belum dikunci mati. Iya mengharapkan kursi, amanat rapat fraksi seperti itu. Itu nanti kita lihat. Semua opsi dipertimbangkan. Yang terbaik akan kita putuskan," tegasnya.

Dalam pertemuan sore ini bersama KMP di Hotel Mulia, SDA juga mengatakan akan meminta kesediaan PKS untuk mengalah dan memberikan kursi pimpinan MPR.

"Enggak tahu, makanya saya kemari untuk meneruskan proses itu," imbuhnya.


http://news.detik.com/read/2014/10/0...i-masih-di-kmp
0
2.1K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.