Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Mau PDKT tapi udah Ditolak Pas Kenalan? Cepat Lakukan Hal ini
Mau PDKT tapi udah Ditolak Pas Kenalan? Cepat Lakukan Hal ini

Mendekati makhluk indah yang bernama wanita memang merupakan hal yang gampang-gampang susah. Fase PDKT ke wanita bisa dikatakan sedikit mudah jika si wanita memiliki rasa yang lebih pada Anda, tapi dikatakan susah bahkan cenderung “tidak mungkin” jika doi sama sekali tidak memiliki perasaan pada Anda atau bahkan doi sama sekali tidak mengenal Anda. Salah satu fase terberat yang harus dihadapi seorang pria yaitu berkenalan dengan wanita. Memang untuk mendapatkan seorang pasangan tentu Anda harus mampu mengatasinya, beranikan diri Anda untuk berkenalan dengan wanita idaman Anda. Namun, hal yang harus Anda sadari sebelumnya adalah penolakan dari wanita.

Saat ini tidak sedikit pria yang mengalami penolakan saat ia mencoba untuk kenalan. Kondisi seperti ini tentunya merupakan fase yang sangat tidak menyenangkan, bahkan mungkin saja Anda langsung menilai buruk pada diri Anda. Sebaiknya Anda tidak melakukannya, jangan memandang rendah diri Anda hanya karena saat kenalan Anda justru ditolak mentah-mentah. Boys, harus Anda sadari saat berkenalan dengan wanita keberanian yang Anda miliki kala itu bukanlah hal yang cukup bagi wanita. Sebenarnya, ditolak saat kenalan merupakan sebuah hal yang wajar bukan berarti Anda tidak memiliki kelebihan dalam diri Anda. Lantas apa yang harus Anda lakukan saat Anda ditolak? Berikut ulasannya.

Jadilah Pria yang Berani
Mungkin pada poin ini Anda akan menilai jika Anda telah menjadi pria yang berani. Sebaiknya Anda bangun dari mimpi Anda, keberanian seorang pria tidak hanya diukur saat ia berani mengajak wanita berkenaan. Tapi keberanian pria baru akan terlihat saat mereka mengalami kegagalan atau penolakan. Jika Anda ingin berkenalan maka jangan takut mengalami penolakan, jika Anda tidak ingin ditolak maka sebaiknya Anda jangan berani berkenalan dengan wanita.

Buat Rencana
Ada beberapa penyebab yang membuat Anda ditolak, mulai dari cara Anda berkenalan sampai pesona yang Anda tampilkan. Banyak pria yang justru tidak mampu berekspresi dan menampilkan kesan menarik dan yang terjadi mereka justru berhadapan dengan penolakan. Maka dari itu, untuk berkenalan Anda pun membutuhkan rencana. Pikirkan setiap kata yang akan Anda ucapkan, pikirkan sebuah suasana yang bisa membuatnya nyaman dengan Anda dan yang terpenting adalah ide Anda. Jika Anda tidak bisa menemukan solusinya maka sebaiknya Anda kembali mempersiapkan diri untuk ditolak, tapi tenang saja penolakan bukan akhir dari kisah romansa Anda.

Jadikan Sebagai Tantangan
Seperti yang telah diungkapkan di awal, jika Anda takut ditolak maka sebaiknya Anda tidak memberanikan diri untuk berkenalan. Karena saat Anda memilih untuk berkenalan maka opsi penolakan pun akan ikut bersamanya. Hal ini jangan Anda pandang sebagai sebuah masalah karena hanya akan menjebak Anda, tapi jadikanlah hal tersebut sebagai sebuah tantangan yang harus Anda taklukkan. Jika doi menunjukkan sinyal penolakan maka ubah cara Anda. Satu hal yang harus Anda sadari saat Anda ditolak kondisi tidak nyaman yang Anda rasakan bukanlah hal yang akan membunuh atau mematikan bagi Anda. Maka dari itu sebaiknya Anda memandangnya dari sudut pandang yang berbeda tapi sebaiknya Anda tidak terlalu tenggelam dalam pemikiran positif Anda karena saat berlebihan hal tersebut juga mampu memicu penolakan pada diri Anda
Untuk mewujudkan kesuksesan Anda tanpa harus takut dengan penolakan maka sebaiknya Anda terus melatih diri Anda. Berbicaralah dengan banyak wanita dan terus latih kecakapan Anda saat berbicara dengan begitu Anda akan jauh lebih siap dan mudah mengatasi masalah rasa percaya diri Anda saat berkenalan yang mampu membuat di menolak Anda.

Sumber: SegiEmpat
0
3.7K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.