Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [BREAKING NEWS] Seorang Warga Tewas Terjatuh dari Menara BCA Thamrin

milan88milan77Avatar border
TS
milan88milan77
[BREAKING NEWS] Seorang Warga Tewas Terjatuh dari Menara BCA Thamrin
Seorang Warga Tewas Terjatuh dari Menara BCA Thamrin

[BREAKING NEWS] Seorang Warga Tewas Terjatuh dari Menara BCA Thamrin

JAKARTA, KOMPAS.com — Seseorang tewas terjatuh dari Menara BCA, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/10/2014). Insiden itu terjadi sekitar pukul 14.20.

Hingga saat ini, jenis kelamin dari orang yang jatuh tersebut belum diketahui. Menurut pantauan Kompas.com di lokasi, plafon depan gedung Menara BCA tampak ringsek dan terdapat bercak darah.

Selain itu, sebuah mobil jenis minibus berwarna abu-abu yang diparkir di depan halaman gedung tersebut ringsek terkena empasan tubuh. Hingga pukul 14.50, awak media tidak diperkenankan mendekat ke lokasi.

Petugas memasang garis polisi di sekitar tempat kejadian. Sebuah ambulans bertulisan dr Damiyanti & Associates datang sekitar pukul 14.45 ke lokasi.
Penulis : Unoviana Kartika
Editor : Desy Afrianti

SUMBER: http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp


AKARTA, KOMPAS.com - Sesosok mayat tergeletak di pelataran gedung Menara BCA, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/10/2014) siang. Mayat itu diduga terjatuh dari lantai 56 gedung tersebut.

"Tadi saya lihat sudah jatuh pas saya mau pulang. Saya dapat informasi dari karyawan dari lantai 56," ujar Andre, salah seorang petugas cleaning service gedung itu kepada Kompas.com, di lokasi kejadian.

Andre mengatakan, seseorang yang diduga berjenis kelamin pria itu jatuh dari jendela. Orang tersebut jatuh sekitar pukul 14.20. Hingga pukul 15.15, pihak kepolisian belum memberikan keterangan. Pantauan Kompas.com, tim identifikasi dari Polres Jakarta Pusat masih melakukan olah TKP


Ini identitas pria tewas terjatuh dari Menara BCA

[BREAKING NEWS] Seorang Warga Tewas Terjatuh dari Menara BCA Thamrin


[BREAKING NEWS] Seorang Warga Tewas Terjatuh dari Menara BCA Thamrin

Merdeka.com - Pria berkemeja biru yang tewas terjatuh di Menara BCA diketahui bernama Sulaiman Tanujaja. Sulaiman merupakan warga Jl F Blok 9 no 11, Teluk Gong, RT 9/10, Penjagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Sulaiman merupakan pria kelahiran Medan, 27 Desember 1968. Informasi dari KTP milik Sulaiman yang ditemukan di lokasi, pria itu bekerja sebagai karyawan swasta.

Namun, belum diketahui apakah Sulaiman bekerja di Menara BCA atau tidak. Pihak BCA lebih memilih bungkam terkait peristiwa itu.

Polisi hingga pukul 15.50 WIB masih melakukan olah TKP. Sementara itu, banyak pengendara yang menghentikan lajunya untuk melihat peristiwa itu.

Sebelumnya, seseorang tewas terjatuh di Menara BCA, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sebuah mobil yang terparkir di halaman depan Menara BCA tampak ringsek. Diduga, seseorang yang lompat itu jatuh dari lantai gedung itu dan menimpa mobil.

sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/ini...enara-bca.html
emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh milan88milan77 07-10-2014 09:53
0
9.5K
76
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.