Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonorikoudoAvatar border
TS
bonorikoudo
Finalis Asia Next Top Model Kalah Cantik Sama SPG IIMS 2014
Gua Bingung Sama Asia’s Next Top Model
WELCOME TO MY THREAD
Jumpa lagi sama ane kaskuser paling greget emoticon-Cool

Sekaitan dengan adanya acara Asia’s Next Top Model yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta beberapa waktu lalu, ane mau menceritakan kegelisahan hati ane nih yang berhubungan dengan acara tersebut. Seperti kalian ketahui, Asia’s next top model merupakan franchise dari acara America next Top Model yang dibuat oleh Tyra Banks untuk mencari bakat baru supermodel. Ribuan kontestan dari seluruh Asia bersaing untuk terpilih menjadi finalis dan hanya terpilih 16 atau 18 gitu klo gak salah untuk mengikuti pemilihan supermodel tersebut.

Pertama kali ane liat Asia’s next top model itu yang session pertama di R*TI, waktu pertama lihat ane rada heran juga soalnya nggak semua kontestannya cantik, hanya beberapa kontestan saja yang memliliki paras yang kecantikannya di atas rata-rata. Tapi, waktu itu banyak yang ngasih tahu ane bahwa untuk menjadi supermodel itu yang paling penting adalah kemampuan untuk membawakan/memenuhi permintaan klien, okelah mungkin memang seperti itu. Dan setelah beberapa minggu mengikuti karantina terpilihlah ketiga finalis dari acara tersebut, ternyata yang masuk tiga besar atau bahkan empat besar adalah finalis yang cantik2 semua gans, ane sempet mikir jangan2 sama kaya Miss Indonesia yang meskipun ada kontestan dari Papua yang berkulit gelap gak mungkin juga dia yang terpilih jadi Miss Indonesia kan? Hehe.

Kalau di Asia’s next top model session pertama kekecewaan ane masih rada terobati gans, lantaran finalis yang cantik2 masih mendominasi dan kontestan lainnya juga gak kalah cantik koq, bahkan masih bisa dibilang manis lah hehe. Tapi di Asia’s next top model session kedua ( ditayangkan di N*T ) ane kaget bukan main gan(lebay), soalnya yang cantik menurut ane cuman Katarina Rodriguez doang gan, paling sama hostnya Nadya Hutagalung, selebihnya mah yah ente semua bisa liat sendiri lah, ntar di bawah ane tampilin gan sabar hehe. Mungkin yang dicari adalah model yang bisa menginterpretasikan kemauan dari klien dan produk yang dibawakan, tapi ini kan levelnya Asia masa sih gak bisa nyari yang cantiknya maksimal plus punya kemampuan modeling yang mumpuni, contohnya ya seperti Nadya Hutagalung gitu. Masa iya finalis Asia’s next top model kalah cantik sama SPG IIMS, sama SPG rokok d*nh*ll aja masih cantikan SPG rokok (soalnya TS pernah liat tuh ada segerombolan SPG rokok d*nh*ll lebih cantik dari finalis ANTM). Yah begitulah gan kurang lebih kegelisahan hati ane, semoga bisa menginspirasi agan2 sekalian(what the f*ck),
Berikut perbandingannya gan, monggo di cek :







bandingin sama SPG IIMS 2014 gan



Diubah oleh bonorikoudo 07-10-2014 03:09
0
21.5K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.