Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diandraresaAvatar border
TS
diandraresa
Konsep Bisnis Kuliner, Street Food Lagi Booming Gan
Buat kamu yang pecinta kuliner dan pengguna twitter, harusnya udah gak asing lagi dengan street food yang mengandalkan medsos twitter sebagai strategi pemasarannya. Konsep bisnis kuliner yang sangat menarik dan modern.

Hanya bermodalkan mobil pick up dan sedikit modifikasi pada bagian dalam mobil, kamu bisa memulai bisnis kuliner kamu. Selain desain bagain dalam, kamu juga perlu meracik makanan yang enak dan cocok di lidah konsumen.

Konsep seperti ini awalnya ada di Amerika. Bermula dari krisis yang pernah terjadi di sana dan membuat para pebisnis mengubah sebuah konsep bisnis kuliner terbaru yang tidak butuh modal besar dan dapat djangkau oleh konsumen.

Dan jangan salah, konsep bisnis seperti ini gak akan bikin kamu bosan gan, karena tempatnya berganti sesuai dengan adanya peluang atau tidak di tempat tersebut. Sebut aja kalau ada event musik atau bazaar kamu bisa ikutan tuh.

Awalnya terkesan kamu yang mendatangi, tapi kalau kamu rajin mendatangi tempat hangout, dan makanan kamu memang enak, yakin deh suatu hari kelak kamu akan mendapat tawaran untuk berjualan entah itu di pesta, atau saat ada event beken di kota kamu.

Nah gimana gan? peluang bisnis street food ini menarik bukan? Tidak butuh modal besar, dan tentunya kamu bisa lebih akrab dengan konsumen.
0
3.7K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.