Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tngterkiniAvatar border
TS
tngterkini
Hotman Paris Santuni Korban Tewas Dalam Kecelakaan Yang Melibatkan Dirinya


TANGERANGTERKINI.COM – Pasca terjadinya kecelakaan yang terjadi di Tol Wiyoto Wiyono, Km. 17 arah Bandara Soekarno-Hatta, Pluit, Jakarta Utara, yang melibatkan mobil Lamborghini warna hijau yang dikendarai pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan Mobil Box milik JNE pada Minggu pagi (05/10/2014), Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akhirnya mendatangi kediaman almarhum Dede Sulaiman (31), di Kampung Blendung, RT 002/08, Kelurahan Blendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (06/10/2014).

Kehadiran Hotman paris bersama CEO Lamborghini Indonesia, guna memberikan santunan kepada Anisa, istri korban sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Pada kesempatan itu, Hotman dengan tegas membantah beredarnya kabar bila dirinya bersama seorang wanita pada saat mengalami kecelakaan terjadi.

“Saya sendirian. Masa olah raga sama wanita,” ungkapnya Senin (6/10/2014).

Dia juga membantah, bila mobil Lamborghini B 999 NIP yang dikemudikannya itu menabrak truk pengangkut paket pengiriman barang yang dikemudikan Dede Sulaiman.

“Karena menghindari truk yang sedang pecah ban, bus pariwisata itu memotong jalur saya. Mobil saya kemudian menabrak bus pariwisata itu,” Ungkap Hotman.

Disinggung mengenai ciri-ciri bus pariwisata dimaksud, Hotman mengaku tidak begitu jelas melihat warna ataupun nomor polisi bus itu. Dia hanya mengingat seorang pria asal India tengah menolong supir truk JNE tersebut.

Dan, pria India itupun mendatangi Polres Jakarta utara untuk menjadi saksi mata dalam peristiwa naas itu. “Saya tidak melihat dengan jelas bus pariwisata itu. Karena suasana masih gelap,” ujarnya

SUMBER : http://www.tangerangterkini.com/?p=71204
0
4.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.