• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hotman P Hutapea Seruput Kopi, mainan HP, Pake topi saat di-BAP Polisi (enak bener..)

leon.viciousAvatar border
TS
leon.vicious
Hotman P Hutapea Seruput Kopi, mainan HP, Pake topi saat di-BAP Polisi (enak bener..)
Jakarta - Hotman Paris Hutapea menabrak truk JNE yang terguling akibat pecah ban di KM 17 Tol Ancol, Jakarta Utara, pagi tadi. Sopir truk Dedy Sulaeman (31) tewas di tempat. Pengacara kondang itu kini tengah dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh polisi. Begini gayanya.

Hotman dimintai keterangannya oleh polisi di Ruang Tim 1 Satlantas Jakarta Utara, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Minggu (5/10/2014). Sejak pagi hingga jelang siang ini, ia masih diperiksa.

Hotman tampak memakai kaos berkerah yang didominasi warna putih, dipadu celana training panjang warna hitam berlist putih. Sang pengacara kondang itu juga memakai kacamata dan topi warna putih.

Dari kejauhan, Hotman terlihat tenang. Mulutnya komat-kamit memberikan penjelasan kepada seorang polisi yang duduk di depannya sambil mengetik di komputer.

Di tengah-tengah memberi keterangan, Hotman beberapa kali tampak menyeruput kopi hitam di meja di depannya. Ia juga sesekali tampak melihat ponselnya.








Keterangan polisi menyebutkan, kecelakaan terjadi di Tol Wiyoto Wiyono Km 17. Kecelakaan tersebut diakibatkan pecahnya ban mobil truk yang disopiri oleh Dedy Sulaeman pada Minggu (5/10) pada pukul 05.30 WIB. Saat itu, truk bernopol B 9642 BCI tiba-tiba terguling saat melintas di Tol Wiyoto Wiyono Km 17 arah Bandara Soekarno-Hatta.

Searah dengan mobil truk tersebut, di belakangnya ada mobil Lamborghini B 999 NIP yang dikendarai oleh pengacara Hotman Paris yang akhirnya menabrak bagian bodi truk. Dua kendaraan tersebut rusak parah dan sopir truk meninggal. Sedangkan Hotman menyangkal telah menabrak truk terguling itu. Dia menyebut dia malah jadi korban tabrak lari sebuah bus.

KOMENTAR KEREN DARI PARA PEMBACA DETIK:

Jack Deniels:
Klo yang di BAP orang berduit yang sombong sambil minum kopi pak polisinya cuman manggut2 aja tp klo orang kampung sambil dibentak2 tuh.....!!AElig;sup3;Eacute ;#x91;Igrave;#x88;Igrave; curren;Igrave;#x8a;Igrave; yen;Acirc;ordf;Acirc;ordf; Acirc;ordf;Acirc;ordf; semoga aja pak polisinya g mau disogok ama duit.........!!!!!!!!tp apa mungkin.....????????

Gocingk:
kalo yg kecelakaan masyarakat biasa gak mungkin bisa kyk gitu

Ecco2505:
nasi kucing ada ga

K Pribadi:
knapa ga skalian pesen gorengan

emoticon-Ngakak

Annissa.chairum:
Kalau tersangkanya orang lain bukan Hotman Paris pasti sudah di pukulin sama polisi kalau di ruang BAP masih pakai topi.

emoticon-Bingung (S)


David1945:
Saran ke presiden terpilih,pertama-tama habisin dulu mafia hukum, markus2 termasuklah pengacara2 preman. Mereka mempermainkan hukum dengan mencari celah untuk memeras. Uang banyak tapi moral nihil.

Shanz88:
wuihhh enak d dlm pemeriksaan ada ksh kopi hitam

KALO INI KOMMENT TS REAL STORY:

DULU KAKAK SAYA DI JAKARTA BAWA MOTOR TABRAKAN SAMA PAK POLISHIT YANG BAWA MOTOR JUGA. GARA-GARA NYA PAK POLISHIT MAU BELOK TAPI TIDAK MENYALAKAN LAMPU SEIN emoticon-Cape d... (S). PAS BARU TABRAKAN KAKAK SAYA BELOM SEMPET BANGUN UDAH DIGEBUKIN AJA SAMA POLISHIT NYA GAN PAKE TONGKAT ITEM SAMPAI PUNGGUNG KAKAK SAYA LEBAM PARAH BANGET emoticon-Berduka (S)

PAS UDAH DI KANTOR POLISHIT-NYA JUGA MASIH DI GEBUKIN LAGI MALAH SAMA TEMEN-TEMEN NYA SI POLISHIT YANG TABRAKAN SAMA KAKAK SAYA emoticon-Berduka (S)

BORO-BORO DIKASIH KOPI HITAM.. BORO-BORO DIBOLEHIN MAINAN HP.. BORO-BORO DIBOLEHIN PAKE TOPI.. BADAN LEBAM, MUKA BONYOK, KENA BENTAK MULU PLUS KELUAR BANYAK DUIT IYA.... emoticon-Berduka (S)

PADAHAL KAKAK SAYA GA SALAH GAN UDAH BAWA HELM, SIM, STNK, NYALAIN LAMPU SEIN.. emoticon-Berduka (S)

KALO LIAT BERITA DIATAS RASANYA SAYA JADI KASIHAN BANGET SAMA KAKAK SAYA RASANYA BENER-BENER GA ADIL BANGET POLISHIT DI INDO
emoticon-Berduka (S)
0
21.3K
221
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.