Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3071
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5430affe1cbfaa99478b4570/surat-terbuka-untuk-owner-amp-driver-avanza-b-1956-pop-yg-mcoba-melindas-saya-amp-kabur
UPDATE RABU 08/10/14 !!! Gan & Sis!!!! Mohon maaf banget baru bisa nyentuh kompie lagi (22:30 PM), seharian di jalanan euy, ngurus kerjaan, maklum, ane masi kuli, jadi kudu ngejar target.. :malus Berkat bantuan yang mantep banget dari teman" semua, sore ini jam 4 PM, penabrak (mengaku berada di Kalimantan saat ini) itu menghubungi ane, awal pembicaraan, dia masih membuat alasan kenapa sampai
Lapor Hansip
05-10-2014 09:42

Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Xenia B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!

Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!

UPDATE RABU 08/10/14 !!!
Gan & Sis!!!!
Mohon maaf banget baru bisa nyentuh kompie lagi (22:30 PM), seharian di jalanan euy, ngurus kerjaan, maklum, ane masi kuli, jadi kudu ngejar target.. emoticon-Malu (S)

Berkat bantuan yang mantep banget dari teman" semua, sore ini jam 4 PM, penabrak (mengaku berada di Kalimantan saat ini) itu menghubungi ane, awal pembicaraan, dia masih membuat alasan kenapa sampai menabrak ane, mulai dari:
1. Habis berantem ama bini nya, trus klakson ane yang bikin keki lah
2. Ane yang buka jendela, nantangin turun & ane yang berasa sok jagoan lah
3. etc....

Note: dia dapat info mengenai surat terbuka ini dari temannya.. so, whoever his friend is, thanks for your help...!!!

Inti pembicaraan dari itu semua, ane sempat emosi karena dia sudah jelas salah, tapi masih berani membuat alasan yang tidak berhubungan dengan masalah utama!
Dan tentu saja ane ga bisa terima alesan apapun yang dia sampaikan, karena apapun alasannya, tidak membenarkan perbuatan dia yang sengaja menabrak mobil ane berkali-kali dan sampai membahayakan nyawa ane.

Jadi ane kasih dia 2 pilihan:
1. Ane lanjut lapor ke polisi, dengan resiko semua pihak yang terlibat, seperti keluarga Bpk H. Halim & Ramlan JKT (perantara penjualan mobil) diusut sampai dapat penabrak nya, yaitu dia, dan energi, waktu, & uang yang terbuang akan sangat banyak & merugikan semua pihak.

2. Selesaikan dengan baik & ganti rugi!!

Dan dia memilih opsi kedua, yaitu menyampaikan permohonan maaf secara pribadi ke ane & juga keluarga Bpk. H. Halim, dan siap memberikan ganti rugi materiil & non-materiil.

Sebelum kompensasi ane terima, ane akan tetap buka thread ini supaya menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk apapun yang terjadi di jalanan, keep calm! Only fight if you are confident!! emoticon-Ngakak

Ane bener" berterima kasih kepada semua nya yang sudah beri dukungan via SMS, Call, WA, PM, posting di thread ini, dan mohon maaf karena tidak bisa membalas satu", karena banyak banget...emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Thank you banget semuanya!!! emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ps: nanti kalau ada yang lihat mobil ane di jalan, klakson 3 kali ya.. emoticon-Ngakak soalnya masih harus nunggu spare parts dari Mi*subishi yang agak lama, jadi sementara waktu masih ane pake.. emoticon-Sorry

Dan kalau masih ada dari Anda semua yang masih belum puas terhadap ending dari kasus ini, please send me SMS or drop me a call, and I'll explain everything..

Last but not least, I appreciate what all of you have done in helping me, and I'd be grateful if you still keep my contact number, and we shall meet in real life....emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Have a great day ....!!!!!!!

Cheers,
MisterJo

Tambahan Update 09/10/14
Nomor HP yang digunakan oleh penabrak untuk menelepon ane, baru diaktifkan tertanggal 8 October 2014 dengan lokasi Singkawang.

So, untuk pengakuan penabrak yang mengatakan bahwa dia di Kalimantan, benar adanya.
Namun, tetap, penabrak enggan memberikan nama aslinya, dan penggantian ganti rugi telah dilakukan ke rekening ane.

Karena itikad baik & komitmen dari si penabrak telah dilakukan sesuai janjinya per telepon, untuk sementara ini, case closed, tapi thread tetap ON untuk menampung aspirasi dari agan" semua...! emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terima kasih banyak atas bantuan & kerja sama yang sangat apik sekali....emoticon-Blue Guy Cendol (L)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Selamat Pagi!

Bagi agan" yang mengetahui & mengenal pemilik kendaraan Xenia B 1956 POP berwarna Silver, mohon bantuannya untuk menyampaikan surat terbuka ini kepada yang bersangkutan.

Yang bersangkutan, pada hari Jumat, 3 October 2014 jam 19:00, telah menabrak mobil saya secara sengaja & berkali-kali pada sisi kanan mobil saya di pintu gerbang masuk kompleks perumahan Intercon, Jakarta Barat.

Kali pertama, driver tsb menabrak sisi kanan belakang mobil saya, dan pada saat saya membuka jendela untuk meminta dia menepi, dia dengan sengaja menabrak pintu sisi kanan saya. Otomotis saya menepi & berhenti, dan pada saat saya mau membuka pintu untuk turun, sekali lagi driver menabrak pintu saya yang setengah terbuka, Foto di atas sebagai bukti.

PARAHNYA LAGI, saat saya membuka pintu, dan baru menginjakkan kedua kaki di jalan (di kiri saya pintu mobil yg terbuka & kanan saya adalah mobil saya), driver gila itu mencoba menabrak saya, dan secara refleks, saya meloncat ke kap Avanza gila itu (daripada saya terjepit, kan konyol).

Saya lalu berdiri di tengah jalan untuk menghalangi dia & meminta dia untuk menepi, dan gilanya, dia menabrak saya secara sengaja, jika saya tidak menahan kap depan & loncat ke samping, sudah pasti saya tergilas.

Setelah itu dia kabur, dan saksi" (20 orang, rata" pengendara yang melintas) meminta sy utk kejar dia, dan saya mengejar dia sampai jalan boulevard Intercon.

Saya segera menepi & meminta dia untuk turun, tapi dia ditahan oleh istri & anaknya yg masih kecil. Melihat itu saya segera turun dari mobil dan menghampiri nya. (posisi mobil saya di sisi kiri, & mobil dia di tengah jalan).

Secara tiba" dia memacu mobilnya & menabrak saya sampai terbawa 2 meter, dan sekali lagi, jika saya tidak menahan badan saya di atas kap mobil nya dan meloncat ke samping, saya pasti sudah tergilas, entah cacat atau tewas.

Karena itu, mohon bantuan dari agan" disini untuk bantu mencari tahu identitas driver tsb, dan tolong sampaikan surat terbuka ini ke dia.

Dan bagi pemilik & driver dari Xenia B 1956 POP, saya tunggu itikad baik Anda untuk menyelesaikan hal ini secara personal sampai hari Selasa, 7 October 2014 jam 20:00 WIB.


Anda bisa mnghubungi saya di 0818 0652 7970.

Bila lewat dari batas waktu yang ditentukan, Anda tidak menunjukkan itikad baik Anda, saya terpaksa melaporkan kejadian ini ke Polisi, karena perbuatan Anda yang sudah merugikan saya secara materiil & hampir menghilangkan nyawa saya.

Ingat Anak & Istri Anda jika saya sampai membawa perkara ini ke Kepolisian.

Thanks.

Edit:
Tambahan informasi, karena banyak yang menanyakan kronologi awalnya, jadi akan ane jelaskan:
1. Kita sama" berhenti di lampu merah, dan mengarah ke kanan, mau masuk ke arah kompleks

2. Posisi saya tadi nya di depan, namun dia memotong dari sebelah kiri dan menghalangi mobil saya.

3. Pada saat lampu hijau, dia mau maju, namun karena posisi di depan dia juga ada motor", dia mengarahkan mobilnya ke arah kanan, dimana jarak antara saya & dia menjadi sangat dekat.

4. Untuk mengantisipasi senggolan dari mobil dia ke saya, saya meng-klakson dia 2-3 kali untuk menginfokan kalau ada mobil di sebelah kanan dia, yaitu saya.

5. Merasa tidak senang saya klakson, dia tiba" maju, dan berhenti mendadak persis di depan saya, dan posisi di depan dia betul" kosong, karena dia kendaraan nomor 1 & saya di belakangnya.

6. Saat dia berhenti, otomatis dia menghalangi banyak kendaraan yang di belakangnya.

7. Sayapun meng-klakson dia untuk maju, tapi dia malah memasukkan persneling mundur, dan mundur kira" 4-5 cm, & seolah" mau menabrak saya.

8. Dia maju & masuk ke kompleks, dan mengarah ke sebelah kiri, saya memposisikan mobil saya di sebelah kanan dia, membuka kaca dan meminta dia untuk menepi & bicara.

9. Lalu saya ke depan untuk menepi.

10. Saat saya mau menepi, saya melihat dari spion kalau dia mau menyalip & jalan lurus

11. Saya membuka jendela lagi dan meminta dia untuk menepi & berhenti di belakang saya.

12. Saya menepi & menurunkan kecepatan, dan di saat itulah dia menyenggol bagian kanan belakang mobil saya.

13. Saya kaget, lalu berhenti & menepi & meminta dia untuk menepi juga

14. Saat saya menoleh ke arah dia, tiba" dia menabrak sisi kanan mobil saya.

15. Kejadian selanjutnya seperti yang dijelaskan di atas...

TKP pertama untuk penabrakan mobil ane & ane secara sengaja:

Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!

TKP kedua untuk penabrakan ane secara sengaja & kabur:

Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!

Nah ini komen" kaskuser yang kocak
Komen Kocak


Thank you buat agan obelix46 untuk share nya sebagai saksi mata di TKP:

Quote:Original Posted By obelix46
Nah ane pas lewat juga nih. Cuma karna ga tau masalahnya. Ane jalan lagi. Bokin ane yg liat ente mau ditabrak. Abis itu apanja ngebut. Ampe bokin ane bilang minggir takut ketabrak.
Driver nya emang ga ada niat baik klo mau nabrak agan ampe 2x. Semoga cepat selesai masalahnya gan. Ijin share ya


Description TKP dari agan Arantan... Thanks a lot Gan...emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By arantan


Update Senin 06/10/2014

Mengenai kenapa ane ga tabrak balik dan giring dia sampai nabrak trotoar & ga bisa kabur, toh mobil sisi kanan juga udah rusak, ane masih mikirin anak istri nya yang di dalem mobil dia gan, klo sampe dia nabrak trotoar, terguling, nabrak pohon atau masuk kali/got, ane berdosa karena celakain anak istrinya.

Makanya sampai saat" terakhir pun ane masih turun dari mobil utk minta tanggung jawabnya.

UPDATE!! - Senin, 06/10/14 @1-2 PM
Ane uda visit rumahnya, dan ga ada orang.
Dari keterangan tetangga nya, memang betul Bpk. Hilfiansyah Halim tinggal di rumah itu & mobilnya Xenia Silver, tapi kemungkinan besar yang nabrak ane adalah anak laki" nya, karena Bpk. H. Halim sudah tua.
Ane uda lapor RT setempat & uda ninggalin no HP ane, dan ane minta RT untuk serahkan info ane ke bocah itu untuk nelpon ane malem ini sesudah dia pulang ke rumah untuk beresin masalah ini. (Note 08/10/14: data ini sdh tidak valid karena fakta di lapangan berbeda, mobil ternyata sudah dijual 3 bulan sebelumnya)

UPDATE 06/10/14 @23:00
Gan, Bro, & Sis... Sorry banget ane baru update lagi, soalnya dari sore ada urusan kerjaan & malemnya meeting buat acara natal gereja ane...

Sampai saat ini, belum ada response dari yang bersangkutan, dan ane udah kontek" an sama salah satu kaskuser yang tinggal di deket rumah nya, soalnya si agan ini langganan di warung sebelah nya.. emoticon-Ngakak

Kata si agan, di rumahnya belum ada penampakan xenia jam 9 PM. Ane sendiri mulai besok agak penuh sama urusan kerjaan, dan mudah"an sempet ke rumahnya lagi antara sore/malem (5-7 PM) setelah urusan kerjaan kelar..
oh iya, buat klarifikasi, driver nya cowok umur 30an & bukan bocah ababil.. tapi dewasa ababil...emoticon-Ngakak

Nah, memang 95% saran temen" semua di Kaskus & FB, advice untuk lapor polisi, tapi menurut ane, dengan tersebarnya cerita ini secara MASIF (ngutip kata wowo - more than 9,000 shares emoticon-Blue Guy Cendol (L)), akan menjadi beban moral & shock therapy buat si pelaku dan juga menjadi pelajaran yang berharga buat kita semua kalau di jalanan Jakarta, semua kemungkinan bisa terjadi, so respect the rules & each other.

Dan walaupun kedagingan ane pengen terus ngusut ini orang & kasi efek jera, ane akan nurutin advice 5% sisanya, untuk serahkan semuanya ke Tuhan, karena hukum tabur tuai/karma berlaku di kehidupan kita.

Tapi tetep, ane akan tetap berusaha utk temui orang itu untuk meng-clear-kan masalah & supaya ga ada dendam di ane (cie ileh..emoticon-Malu (S)).

UPDATE SELASA 07/10/14 @ 3-4 PM!!
Mohon maaf karena update yang terlalu lama untuk hari ini, karena hari ini ane keliling Cikarang, Karawang, Bekasi, Kuningan, & Sudirman krena urusan kerjaan.

Siang waktu di jalan, karena butuh data tambahan, ane telepon no HP yang 08111 tsb, dan bicara langsung dengan S. Halim, anak dari Bpk H. Halim, setelah ane tanya" lebih detail, baru S. Halim membuka informasi, bahwa mobil Xenia 1959 POP adalah hadiah dari anak" Bpk H. Halim kpd beliau di tahun 2012, dan karena kebutuhan untuk biaya pengobatan yang mendesak, Bpk H. Halim menjual mobil nya melalui iklan di koran & kepada teman" dealer mobil second. Kenapa informasi ini tidak dibuka di awal, karena dia takut membenarkan data yang ane tanya, karena curiga ane mau menipu dia (ya iya lah, nomor ga dikenal, tiba" nanyain data", bener semua pula.. emoticon-Ngakak)

Dari pertemuan ane dengan Bpk. H. Halim & Istri dari S. Halim, bulan Juni 2014, datang 2 orang naik motor yang mengaku berminat pada mobil tsb, dan terjadi tawar menawar. Keesokan harinya, 2 orang yang sama, datang membawa uang tunai sejumlah harga yang telah disepakati.
Karena tidak ingin melewatkan kesempatan itu & kondisi yang membutuhkan uang, Bpk H. Halim langsung menerima uang tsb & membuatkan kwitansi tertanggal 30 June 2014 untuk transaksi tsb:

Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!

Keterangan Kwitansi: : Monggo dibaca sendiri ya.. tulisan dokter euy... emoticon-Ngakak

Kalau dilihat dari foto, kwitansi yang agak lecek & setelah menemui langsung Bpk. Hilfiansyah & istri dari S. Halim beserta anak"nya, ane yakin bahwa mereka bicara jujur, dan bukan mereka pelakunya.

Sekarang ane ngerti kenapa driver itu bisa berbuat nekat seperti itu, yaitu karena pembeli dari mobil tsb tidak menyertakan copy identitas & belum mengurus proses balik nama, sehingga dia yakin dia tidak akan terlacak.


Saat ini, ane juga ga tahu harus berbuat apa, jika lapor ke polisi, percuma, karena semua data (bahkan dari kepolisian) menunjuk kepada Bpk. H. Halim, dan kepengurusan pajak di bulan Juli tahun ini telah diurus 2 minggu sebelum penjualan.

Jadi, jika ada di antara kaskuser yang mengelola bengkel, jika menemukan mobil Xenia B 1956 POP, harap diterima mobilnya, dan langsung meminta identitas pribadi untuk di share di sini!!

Terima kasih banyak atas kerja keras anda semua dalam membantu mengurus kasus ini!!!!

Cheers!!!!!!emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Tambahan:
Karena banyak yang mempertanyakan mengenai kwitansi, biar ane bantu menjelaskan, karena ane juga mempertanyakan hal yang sama ke Bapak H. Halim:
1. Tahun kwitansi '1914': Bpk. H. Halim tahun kelahiran 1946, harap dimaklumi jika beliau terbiasa menulis tanggal dengan angka depan '19xx'.

2. Kwitansi dengan tnda tangan penjual & bukan penerima & tanpa meterai: kwitansi yg dipegang Bpk. H. Halim adalah copy sebagai arsip untuk penjual, yang asli & bermeterai dipegang oleh pembeli (Ramlan).
Dalam hal ini, Bapak H. Halim adalah PENJUAL Xenia B 1956 POP, jadi wajar jika dia tidak memegang yang asli dan bermeterai. Ane sudah ketemu langsung dengan Bapak H. Halim, dan memang sesuai dengan umurnya, dan menurut ane pribadi, wajar jika beliau dalam keadaan membutuhkan uang hasil penjualan, sehingga menjadi tidak terlalu concern ke hal" detail seperti meterai untuk copy penjual dan penulisan tahun penjualan.

3. Mengenai balik nama: H. Halim memang tidak meminta si pembeli untuk segera balik nama, makanya nama dari STNK masih nama dari H. Halim. Kita baru tahu siapa pembeli nya di tahun 2015 pada saat dia membayar pajak (yang dimana dia memegang copy KTP Pak H. Halim) atau saat balik nama.

4. Penjualan terjadi tanggal 30 Juni '14, dan berarti baru berjalan 3 bulan, dan wajar jika tetangga tidak akan langsung membuka informasi yang lengkap jika ada seseorang tidak dikenal tiba" menanyakan hal yang detail tentang tetangganya. Bayangkan jika tetangga agan didatangi orang tak dikenal yang menanyakan agan, dan apabila tetangga agan memberikan semua informasi, tentu bahaya kan?

5. Kenapa ane ga lanjut lg ke polisi walau uda sejauh ini, karena percuma, polisi cuma punya data kepemilikan mobil oleh H. Halim, dan melihat langsung keluarga H. Halim, ane 100% yakin bukan mereka pelakunya, karena anak" dari S. Halim (anak H. Halim) adalah cewek, dan anak pelaku adalah cowok. Istri dari S. Halim pun berbeda jauh.

6. Laporan resmi ke polisi: mau banget gan, tapi masalahnya juga, mobil ane kudu disita di samsat buat jadi barang bukti sampai ketemu pelakunya. Lah sekarang, datanya uda ga valid, terus polisi nya mentok juga? piye? ga bisa dipake gawe dong mobilnya? klo mau nebus, ane mesti nyetor berapa ke polkis? makanya ane kudu cari tahu dulu pelakunya sbelum lapor resmi.

7. Jujur gan, walaupun ane bilang pasrah di atas, sebenernya ane uda niat kalau ketemu pelaku, ane mau gebuk.emoticon-Ngakak tapi sebelum gebuk, tentunya harus pastiin dulu bener ato ga dong? nah, ini orangnya aja beda, masa asal gebuk? ane yang diperkarakan ntar.. emoticon-Ngakak

8. Ada yang nanya, klo ikhlas, ikhlasin sekalian, klo lapor, lapor sekalian. Well, ane orangnya penasaran & satu sisi mau legowo aja. Jadi agak dilema sebenernya, makanya ane kudu cari tahu dulu identitas pelaku, baru bisa putusin next step nya.

9. Ada yang komen klo ane ababil, numpang tenar di kaskus & cuma berani di kaskus doang, sorry ya, ane abis kejadian langsung ke Polsek Kembangan, ketemu ama Kareskrim & team nya, ngobrol ampe jam 10 an, terus ke samsat lakalantas daan mogot supaya polisi yang bertugas ngambil bukti (fotoin mobil ane). dan karena harus disita sbgai barang bukti, tolong baca lagi ke point 6 di atas.
Yang bilang ane chicken out mengenai kasus ini, PM ane, kita ketemuan buat nyendol bareng..emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak

10. Mobil itu ga ada asuransi dari awal, sudah dicek ke perusahaan asuransi.
Diubah oleh MisTerJo
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 55 dari 157
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:41
buset kyk psikopat kelakuan driver avanza nya,entah apa motif nya. . .
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:43
Quote:Original Posted By MisTerJo


Gan!!! Nomor teleponnya salah!!!
Yang punya nomor telepon, dia punya Grand Livina!!
So, please stop sending him SMS or Call Him ya!!
Kasian doi..emoticon-Ngakak

Thanks a lot Gan!


hmmm ....

Jangan langsung percaya via telepon.

Sebaiknya sampeyan langsung datengin ke TKP bersama rekan kepolisian yang melakukan penyelidikan, dari situ ketahuan apakah memang DIA yang melakukan, atau kendaraannya sudah dijual.

Jika kendaraan sudah dijual, dari situ bisa dilacak lagi siapa pembelinya; sekaligus dilakukan pemblokiran surat2nya (karena tersangkut masalah pidana). Jadi kalau sampe nanti ada yang perpanjang STNK atas nama kr tersebut, bisa langsung dikandangi ....

Om doaken semoga cepat selesai masalahnya.
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:43
ane lebih fokus ke respon dan aksinya TS, salut ane.
TS bisa bijak nyikapin di celah waktu yang sempit, dan masih bisa memikirkan keselamatan orang lain tanpa memperpanjang dan merunyamkan masalah.
ayo push terus, ane support moriil.
semoga cepat dapat kejelasan gan.
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:43
yang sabar gan emoticon-Berduka (S) sekalian bantu up dan ratr emoticon-Matabelo
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:43
jangan biarkan menimpa org lain. segera laporkan. klo diabiarkan gan bisa terkena pembiaran kesalahan.
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:46
bantu sundul gan, semoga pelaku mao bertanggung jawab
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:48
Mungkin semacam OKB gan...jadi kayak baru tau nyetir boil emoticon-Big Grin at least, ane ikut prihatin atas musibah yg menimpa TS, ane dukung slsein masalahnya gan... *salamhangatrealita emoticon-shakehand
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:48

so sorry to hear that

Kaget membaca kejadian yg di share MisTerjo, sesama pemilik Outlander Sport dan anggota dari Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) saya menyampaikan ikut kaget n prihatin atas OS agan, smoga asuransi cepat bisa di claim dan diproses body repair nya. Kami jg membantu apabila melihat avanza B 1956 POP yg berkeliaran di jalan ibukota dan driver dari avanza trsebut pny niat baik utk brtanggung jawab atas kjadian yg agan alami bbrp hari lalu. Tetap sabar dan semangat MisTerjo, kalau tidak ada niat baik dri pelaku segera aja biar hukum yg bertindak. Salam dari MitOSI... emoticon-Smilie
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:48
wkwkwkkw orangnyaa g punyaa otak kali.baru toyota udh kayak punya jalan sendiri y gaan
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:49
Gan. Ane mewakili Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) ikut prihatin atas kejadian yang menimpa Agan. Nggak boleh ada tempat buat pemakai jalan yang ugal-ugalan dan mengancam nyawa pengguna jalan lainnya. emoticon-Marah

Untuk itu Ane udah sebar/blast di milis MitOSI agar seluruh member ikut membantu menemukan B-1956-POP ini, dan harus diselesaikan secara hukum....

Moga-moga segera kelaar kasusnya Gan...
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:49
Quote:Original Posted By inittial_D


Ini bener sihh. Coba pantau dulu aja.

Bantu sundul supaya masalahnya cepet kelar. Kirimin cendol dlu biar adem


ho oh gan

saya setuju gan pantau dulu apa bener itu mobilnya

0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:49
Wah, bahaya itu. Sok kaya itu org. Meja hijaukan&cabut saja SIMnya itu, kalo perlu cabut juga nyawanya 7 turunan
Diubah oleh r0man0
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:49
Ya elah, di jalan aja panasan. Kalau di Indonesia mah prinsipnya yang punya otak harus ngalah sama yang otaknya isi tokai. Kalau disurh menepi ga usah ikutin. Biarin aja let it go. Lagian ngapain coba menepi, mau berantem? Hari gini berantem? Kalau ga colek2 mah ga usa berantem, cuman klakson, ya udah lah ya.....Let it go, jalan lagi aja fokus ke tempat tujuan. Ini Indonesia, di jalan raya ga motor ga mobil, ga angkot, ga bis, ga bajaj, ga sepeda, ga bemo, ga semuanya deh, mentalnya rata rata kayak binatang.
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:50
Kemungkinan ownernya yg di no tsb itu. Kalo pun ditelfon pasyi ngeles dia. Paranin aja deh tempatnya.
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:51
bantu sundul gan :sup
prihatin ane liat banyak pengemudi yang serampangan dan membahayakan orang lain di jalanan. Perlu dikasih pelajaran gimana rasanya nginep di bui tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:53
Gan itu no platnya gak salah? Ane cek gak ada
Klo PQP ada, punya pemerintahan depag RI jakarta pusat
Klo pengecekan by data dealer plat B1956POP gak ada, jd ane gak bisa tracking alamat STNK
Nih no rangka unitnya MHKV1BA1JCK006731
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:53
itu gimana sih istrinya, malah nahanin suaminya buat berhenti menepi emoticon-No Hope
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:53
Bantu sundul gan ... supaya cepet selesai masalah ...
0 0
0
Surat Terbuka Untuk Owner & Driver Avanza B 1956 POP yg M'coba Melindas Saya & Kabur!
06-10-2014 11:53
Quote:Original Posted By kytr8matic
biasa deh gan.. yang punya ava*za pada kyk taik (rata2 yang punya av*nza itu mobil pertamanya alias orang kaya baru yang norak).. ane udah sering melakukan riset.. kalau di jalan biasanya driver ava*za tuh gak pernah mau ngerem kalau lagi di perempatan atau kita mau putar balik padahal kepala mobil kita udah masuk tp masih aja di gas (minta dihajar!!!) dan kalau agan2 sekalian mau tau lagi rata2 bumper depan ava*za banyak pada lecet2 coba aja kalo ke mal di parkiran liatin bemper depannya 1 1 (rata2 yang ava*za tipe pertama bukan yang veloz).. sok2an berasa nyawanya banyak ane jg merasa kesel sebagai pengendara mobil dan motor juga..

ngasih sein gak di kasih jalan.. nggak ngasih di kira ugal2an.. dasar OKB coeg


Bukan mau menghina yah, tp memang bener kbanyakan yg pake avanza dan Xenia yg nyolot klo nyetir, gak mau ngalah, klo nyodok ya ampun..bok ya ngalah kasih 1 mobil jalan gak akan mati kan? klo lg macet2an trus ane mo pindah jalur, liat spion dulu klo avanza/xenia ane udah males, biasanya kgk mau kasih jalan.

0 0
0
Halaman 55 dari 157
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia