Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

s4ba4rAvatar border
TS
s4ba4r
Anggota DPR dari Gerindra sebut presiden terpilih, Jokowi ketawa
MERDEKA.COM. Ade Rezki Pratama, anggota MPR/DPR termuda, ditunjuk menjadi pimpinan sidang sementara dalam pelantikan anggota MPR periode 2014-2019. Saat sidang dibuka, ada kejadian unik yang memicu gelak sebagian hadirin.

Pemicunya adalah saat Ade menyebutkan, "Yang terhormat Presiden terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla," dari atas mimbar di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10).
Setelah mengucapkan hal itu, sebagian hadirin tertawa, termasuk Jokowi dan JK. Tampak Jokowi dan JK, yang duduk di atas balkon, saling menatap.

Menyaksikan para hadirin tertawa, politikus 26 tahun itu tidak menggubrisnya dan langsung melanjutkan membaca pembukaan sidang pelantikan 560 anggota MPR.

Tidak diketahui jelas kenapa mereka tertawa. Namun, diduga karena mereka tahu Ade merupakan politikus Partai Gerindra, partai pimpinan Prabowo Subianto, rival Jokowi dalam Pilpres 2014.

Prabowo pernah menyatakan menarik diri dari Pilpres 2014 setelah hitungan suara KPU menyatakan Jokowi-JK sebagai pemenang. Setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak semua permohonan Prabowo pada 21 Agustus lalu, mantan Danjen Kopassus itu juga belum mengucapkan selamat kepada Jokowi-JK.


merdeka

siap2 hengpon melayang mas brohemoticon-Marah

Pecat..pecatt,,pecatttemoticon-Marah
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
58.3K
224
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.4KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.