Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

veiilaAvatar border
TS
veiila
JONGOS PAMER + PENCITRAAN | Jokowi Kurbankan 4 Sapi di Manggarai
Jokowi Kurbankan 4 Sapi di Manggarai

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjenguk empat sapi miliknya yang dikurbankan di Gang Masjid RT 6 RW 4, Kelurahan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/10/2014) pagi. Jokowi bertolak ke sana seusai melaksanakan salat Idul Adha di halaman Balaikota Jakarta.

"Dalam perayaan Idul Adha kali ini, saya di sini menyerahkan empat ekor sapi. Sapinya gede banget ini yang hitam," kata Jokowi sambil menunjuk seekor sapi yang berada tepat di depannya.

Jokowi berada di sana selama kurang lebih 15 menit. Seusai memberikan sambutan singkat, Jokowi berdoa bersama warga dengan dipimpin oleh Ketua RW.

Kedatangan Jokowi di tempat tersebut disambut oleh warga. Saat Jokowi memberikan sambutan, sejumlah anak tampak berebut mendapat posisi bagus untuk memotret Jokowi. Sementara itu, beberapa ibu sibuk meneriakkan nama presiden terpilih tersebut.

Dalam momen Idul Adha kali ini, Jokowi mengurbankan 23 sapi dan 44 kambing. Hewan-hewan kurban itu ditempatkan di berbagai tempat di Jakarta. Jokowi juga mengurbankan seekor sapi di Solo, Jawa Tengah.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...i.di.Manggarai

MAU KURBAN KOK PAKAI ACARA PENCITRAAN PLUS PAMER, RIYA ITU... EH KURBAN ANTEK AMERIKA ITU GIMANA HUKUMNYA YA emoticon-Bingung BTW JONGOS MAMPU KORBAN JUGA

JONGOS PAMER + PENCITRAAN | Jokowi Kurbankan 4 Sapi di Manggarai
Diubah oleh veiila 05-10-2014 15:17
0
4.7K
62
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.