Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nandakurnia.Avatar border
TS
nandakurnia.
5 MAKHLUK TUHAN PALING KAMPRET
Spoiler for Cek repsol dulu gan:


SALAM GANTENG BUAT AGAN DAN AGAN WATI. TERIMA KASIH UDA MAMPIR DI THREAD SEDERHANA INI.
INI NIH 5 MAKHLUK TUHAN YG PALING KAMPRET VERSI ANE
CEKIBROOT !


1. Orang yang nggak punya semangat hidup dan pasif.



Sumpah ane sebel banget ngeliat orang kayak ginian. Hidup kayaknya cuma berisi kemalangan aja buat dia, nggak ada bagus-bagusnya. Betul-betul tipe manusia yang membosankan sekaligus mengesalkan. Apalagi kalo orang itu ternyata ketambahan sama sifatnya yang cuma omong thok: bilang kepengen mati sampek buat status segala di sosmed tapi nggak nenggak-nenggak racun serangga juga! Yang aktif gitu kek! Kalo bener memang kepengen mampus, mbok ya kemampusan itu langsung di laksanakan. Jangan pasif. Jangan nunggu orang lain buat menghabisi nyawa nya beneran. Berinisiatiflah untuk melakukan tindakan bunuh diri.emoticon-Cape d... (S)


2. Orang sok paten.



Sebenernya, sih, bukan sok paten. Cuma anenya nggak tau harus mendefinisikan orang macam gini dengan sebutan apa.
Jadi contoh nya gini, misalnya kita di suatu tempat kerja atau apalah itu yang penting berkelompok. Kita kan sebagai senior ditugaskan untuk mengajarkan yg junior. Tapi berhubung tuh junior ada ikatan sodara atau tetangga atau apalah dengan si bos, dia seenak nya aja dengan pekerjaan tanpa ada rasa tanggung jawab(kalo bahasa di tempat ane nya ANGGAR JAGO). Dia itu kepengen melakukan suatu hal yang besar tapi nggak mau memulai dari hal-hal yang kecil, yang lebih memungkinkan dan rasional untuk dilakukannya terlebih dulu sesuai kapasitasnya. Pendeknya, doi kepengen jadi instant-hero!emoticon-Cape d... (S)


3. Orang yang nggak bisa memanusiakan manusia lainnya dan bossy.



Ane juga nggak suka sama manusia tipe begitu (dan tentu saja ane juga kepengen menjedotkan kepalanya ke tembok). Misalnya aja suatu ketika si oknum tersebut dengan lagak dan kapasitasnya yang ala bos besar minta tolong ke orang lain, “Eh, tolong fotokopiin anu, dong.”
Okelah dia sudah menggunakan kata-kata sihir yang berwujud “tolong” itu. Tapi buat ane masih tetap menyebalkan kalo setelah permintaannya dipenuhi dia bakal bilang, “Ya udah, taruh di situ aja,” ketika orang yang mengikuti perintahnya sudah menyerahkan apa yang dimintanya sambil ngomong, “Ini, mas, sudah saya fotokopiin.”
Kalo agan agan ketemu orang sepertu itu, ane ngajamin agan bakalan menjadi babu/budaknya gan. Karena doi pati ketagihan nyuruh agan, karena agan terlalu gampang di suruh.emoticon-Berduka (S)


4. Orang nggak tau terima kasih.



Cukup jelas. Orang yang sudah ditolongin sesuai apa yang dia pengen tapi bahkan mengucapkan terima kasih pun tidak. Kalo orang itu adalah cewek manis dan korbannya kebetulan adalah ane, seandainya aku nggak takut masuk neraka, dia pasti sudah ane gagahi paksa di tempat kejadian perkara.emoticon-Ngakak


5. Orang yang tega teganya tidak menghargai TS yang sudah bersusah payah buat trit tapi Cuma.. ah sudalaahh...



Ini nih yang buat ane dan juga para kaskuser yang lainnya pengen jedotin kepala ketembok.sudah capek capek buat trit.ehh tapi trit nya Cuma bertahan 2 bahkan stu hari doang, abis tuh tuh trit tenggelam, mending tenggelamnya deket. Ini jauh bangget... Jadi, saran ane buat para agan yang ganteng dan agan wati yang cantik. Tolong hargailah usaha para kaskuser yang buat trit. Contohnya ya paling tidak ninggalin komen Atau di rate. Kalo berkenan yah timpukin mereka dengan cendol (kalo uda ISO). Kan lumayan agan dan aganwati dapat pahala dan lumaya buat nambahin pots buat ngejer ISO (yang belon ISO)hehe..


Quote:


Spoiler for BUKA:

Spoiler for BUKA:

Spoiler for BUKA:

Diubah oleh nandakurnia. 06-10-2014 15:12
0
15.6K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.