Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

veiilaAvatar border
TS
veiila
PARTAI JONGOS AMRIK MANA MAMPU | Kurban PKS Sulsel Terbesar di Antara Seluruh Partai
Kurban PKS Sulsel Terbesar di Antara Seluruh Partai


MAKASSAR - Hari Raya Idul Adha tahun ini Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan kurban 100 ekor sapi. Hewan kurban tersebut dikumpul dari seluruh DPC PKS se-Sulsel.

Ketua DPW PKS Sulsel Andi Akmal Pasluddin, mengatakan, sebulan sebelum hari raya Iduladha, pihaknya telah meminta semua pengurus DPC untuk menyiapkan hewan ternak qurban.

“Saya sumbang tiga ekor sapi dan total semuanya 100 ekor,” kata anggota DPR RI ini, Minggu (5/10/2014). Demikian dilansir tribunnews.

Menurut pantauan tribunnews, kurban PKS ini terbesar diantara parta-partai yang ada di Sulawesi Selatan.
DETIK

Gubernur Aher Jadi Tukang Jagal

Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) sembelih sendiri hewan kurbannya di rumah dinasnya Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (5/10/2014).

Usai salat Iedul Adha di lapangan Gasibu, Aher menyembelih sebanyak 14 hewan kurban. Dengan mudahnya sebanyak 2 sapi dan 12 kambing pun langsung dieksekusi.

Aher mengaku sudah biasa menyembelih hewan kurban. Bahkan kebiasannya tersebut sudah dilakukan sebelum dia menjadi Gubernur Jawa Barat. Untuk tahun ini Aher mengaku berkurban sebanyak 3 sapi dan 12 kambing.

"Dari dulu saya menyembelih sendiri hewan kurban saya. Tahun ini saya bersama keluarga berkurban tiga sapi dan 12 domba. Satu sapi dikurbankan di masjid Raya Jawa Barat," tutur Aher. Demikian dilansir inilah..com.

Aher memaknai Idul Adha 2014 ini adalah membangun semangat kesetiakawanan antara seluruh umat manusia. Aher yakin ada satu pihak yang bisa menyelesaikan seluruh persoalan yang ada di negeri ini. Namun, hal tersebut harus ada kerjasama yang baik antara masyarakat dan pemerintahnya.

"Pemerintah bersama membangun dalam konteks masyarakat madani dalam konteks civil society. Kita mencoba menyelamatkan masa depan orang," kata dia.

Tahun ini, Aher tidak ditemani wakil Gubernur, Deddy Mizwar dalam merayakan hari Idul Adha 2014. Namun, hal tersebut dinilai Aher tidak masalah. Sebab, Deddy Mizwar memilih berlebaran di Bekasi bersama keluarganya.

"Suasana lebaran sama saja, tahun sekarang Wagub di luar. Mungkin tahun depan saya yang di luar kota. Bisa saja kan seperti itu," kata dia. [mes/inilah]
detik

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak PARTAI JONGOS AMRIK KAN KAFIR , MANA MUNGKIN QURBAN emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Kaskus Banget






MUKA JONGOS


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh veiila 05-10-2014 14:15
0
9.5K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.