Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

flowertyAvatar border
TS
flowerty
Penundaan Pengumuman Seleksi Administrasi Rekrutmen CS BPJSTK 2014
Selamat jumpa kembali agan-agan, sudah off setaun dan kembali lagi nyari kerjaan. Ada agan-agan yang ikutan Seleksi CS di BPJS TK gak ni? Pengumuman seleksi admin yang seharusnya kemarin tanggal 4 jam 10.00 WIB lumayan bikin pusing kan ya. Banyak notif yang masuk bilang lolos seleksi tapi nama yang tercantum nama orang lain kan ya. Galau maksimal nggak tuh. Padahal informasi kelulusan bersifat personal karena nanti ada jadwal tes online masing-masing tiap orang dan berbeda-beda. Nah buat yang udah daftar tadi sudah disampaikan bahwa pengumuman di tunda tanggan 10 Oktober, begitu jugabuat tes onlinya gak jadi tanggal 6-7. Pantau terus website rekrutmennya, atau kalau punya facebook bisa pantau juga fanspagenya. Tadi ane message di fanspagenya, minta diumumin di website, terus tau-tau buka website udah ada info penundaan. Lumayan udah agak nggak galau lagi nih. Kata-katanya kayak gini nih:


PENUNDAAN
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN SELEKSI ONLINE POSISI CUSTOMER SERVICE




Yth
Peserta Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan.

Telah terdapat kesalahan dalam pengumuman Rekrutmen dan Seleksi posisi Customer Service sehingga bagi sebagian peserta mendapatkan notifikasi pengumuman atas nama orang lain. Terkait dengan permasalahan tersebut maka :

1. Kami mohon maaf telah mengirimkan notifikasi pengumuman hasil seleksi administrasi, pengumuman panggilan seleksi tahap 1: seleksi online (utk yg lolos seleksi administrasi), dan pengumuman gugur seleksi administrasi atas nama peserta lain ke dalam akun Anda. Pengumuman sebagaimana dimaksud di atas beserta SMS Broadcast yang telah terkirim dinyatakan tidak berlaku dan akan kami hapus dari akun anda.
2. Kami akan mereset ulang sistem pengumuman Rekrutmen dan Seleksi Untuk Posisi Customer Service.
3. Rangkaian kegiatan Seleksi Tahap 1: Seleksi Online yang rencananya akan kami lakukan pada tgl 6-7 Oktober 2014 juga akan kami tunda.
4. Pengumuman Ulang Hasil Seleksi Administrasi akan kami tayangkan pada Hari Jumat Tanggal 10 Oktober 2014 pk 16.00 melalui website http://karir.bpjsketenagakerjaan.go.id


Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Atas atensi Anda kami ucapkan terimakasih.


Panitia Rekrutmen dan Seleksi
Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan.


Selamat menunggu lagi agan-agan, bisa konsen buat cpns-an bentar emoticon-Ngakak
0
4.7K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.