Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Game multiplayer yang melatih jdi politican,bisnisman,Fighter. Join bantu indonesia !

riziq01Avatar border
TS
riziq01
Game multiplayer yang melatih jdi politican,bisnisman,Fighter. Join bantu indonesia !
Bro,gue gak akan terlalu berbelit-belit dan terlalu promosi tentang game ini. Jujur gue udah kelas akhir dan waktu gue gak banyak soalnya lagi ngejar tugas habis-habisan .


Langsung ke inti persoalan .
Ada game milik E-sim yang berbasis online . Game ini intinya adalah kita sebagai player masuk ke negara yang kita inginkan (Indonesia) dan menjadi salah satu warga negaranya . Sistem game itu sama seperti "marketglory.com" . Tapi lebih simpel dan mudah dipelajari pemula .

Di game itu kita bisa bekerja tiap hari dan mendapat gaji sesuai gaji yg ditawarkan job market (ambil gaji tertinggi) . Nanti ada pemotongan pajak dari negara atas gaji kita dan itu perlu untuk membangun negara kita disana .

Lalu train tiap hari untuk meningkatkan strength atau basic damage kita dalam pertempuran . Ini juga sangat penting karena akan membantu negara kita dalam melakukan invasi karena bantuan damage dari warganya.

Lalu kita bisa fight kapanpun asal ada stamina,ini adalah salah satu tujuan utama karena negara indonesia di e-sim masih perlu kekuatan untuk terus maju .

Bonus skill di kehidupan nyata :
  1. kita bisa berlatih menjadi politican di game ini dengan terus aktif dan giat berkomunikasi dengan player lain sehingga pada saat pemilihan presiden dan congress bakal banyak orang yang percaya dan memilih anda (ingat jangan main politic money)

  1. Kita bisa berlatih menjadi bussinesman karena di game ini bisa membuat perusahaan dan menjualnya di pasar, bagi yang berlatih ilmu manajemen dan ekonomi bisa fokus ke sini (gue juga mau jadi bussinessman) . Lalu ada money exchange bagi anda yang lihai melihat peluang dan fluktuasi mata uang , dan juga bisa membeli saham atau membuat perusahaan go public bagi yang jago dalam manajemen makro .


  1. Kita bisa berlatih menjadi penulis handal dengan cara membuat redaksi dan menerbitkan tulisan yang sangat bagus tata bahasa dan penampilannya, sebagai contoh ente bisa melakukan search nama samurai di kotak pencarian player dan lihat koran yang dia miliki. Lalu perhatikan saja tulisannya sangat bagus emoticon-Big Grin







Intinya,gue mau ngajak anda masuk game ini karena:
  1. negara kita kekurangan player dan sulit untuk menjaga kekuasaan yang sudah ada (kita berjaya di game ini) karena kekurangan pekerja (ingat work) dan juga fight (ingat train dan fight)

  1. Belum ada di game ini pemain indonesia yang benar-benar berhasil membawa perusahaannya mendunia . Kita perlu orang yang ahli

  1. Kalau menurut saya pribadi negara kita masih kurang dalam melakukan manajemen keuangan bisa dilihat dari parahnya inflasi,oleh karena itu akan lebih baik jika ada bakat ekonomi lainnya mau bergabung



masuknya cukup simpel. Tapi jangan buat multiple account karena akan di banned dan membuat nama negara kita jelek . Mohon bantuan anda yang karena kami gak mungkin berjuang sendiri . Ada panduannya dari admin bagi pemula atau juga d internet . mudah kok,saya saja otodidak emoticon-Big Grin

silahkan klik 2 link ini. Karena kita bermain di 2 server ini setau saya,jadi main saja di 2 tempat.

server primera :
http://primera.e-sim.org/lan.484021/

server suna:
https://suna.e-sim.org/lan.61348/



tolong bantuannya, kalau ada masalah bisa find player dengan nama " no one see " di kedua server tersebut . Sekian terima kasih emoticon-Smilie
0
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.