Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chef.dayatAvatar border
TS
chef.dayat
[Tebak Kota Mana] Geng Motor Beraksi di Malam Takbiran, Seorang Warga Kena P
MAKASSAR, KOMPAS.com - Geng motor di Kota Makassar kembali berulah. Kali ini mereka beraksi di saat takbir berkumandang menjelang Hari Raya Idul Adha, Sabtu (4/10/2014) malam. Ulah geng motor itu menelan korban. Seorang pemuda di Jalan Tamangapa Raya, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, terkena panah kira-kira pukul 23.00 Wita.

Menurut keterangan warga, Syafruddin, saat itu warga sedang mengangkat pasir di pinggir Jalan Tamangapa Raya. Tiba-tiba ada enam sepeda motor melintas di jalan tersebut. Pengendaranya saling berboncengan.

"Mereka langsung menyerang dan membusur ke arah warga yang sedang angkat pasir. Salah seorang warga, Angga (18), berprofesi sebagai wiraswasta ini terkena panah di lengan sebelah kirinya," kata Syafruddin.

Setelah melakukan aksinya, para pelaku langsung melarikan diri. Adapun korban dibawa ke rumah sakit terdekat. "Tapi luka yang cukup parah, Angga kemudian dirujuk ke RS Ibnu Sina," kata dia.

Setelah kejadian tersebut, anggota Polsekta Manggala dan tim Cobra Kodim 1408/BS melakukan penyisiran. Namun, penyisiran petugas tidak membuahkan hasil dan tidak berhasil menemukan geng motor tersebut.

Di tempat terpisah, geng motor juga melakukan penyerangan di Jalan Tamalate. Di tempat ini, geng motor tidak berhasil melukai warga.


sumber: http://regional.kompas.com/read/2014...campaign=Kknwp


Bagaimana? tebakan agan tepat atau meleset? emoticon-Big Grin
0
2.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.