Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ychaAvatar border
TS
ycha
Nenek 67 tahun awet muda dengan facial sperma


Demi mendapatkan penampilan awet muda, tidak sedikit wanita melakukan berbagai cara. Termasuk wanita 67 tahun asal London ini. Wanita bernama Stella Ralfini itu mengklaim wajahnya awet muda karena facial sperma. emoticon-Bingung (S)

Stella cukup yakin facial sperma itulah yang membuat wajahnya tetap kencang. Dia sudah 30 tahun ini mengandalkan facial aneh tersebut untuk merawat kecantikannya. Dan kini dia berbagi rahasia kecantikannya itu melalui sebuah video tutorial di You Tube. emoticon-Cendol (S)

Dalam mengaplikasikan facial sperma ini, seperti dijelaskan Stella di video tutorialnya, dia melakukannya setelah selesai bercinta dengan pasangannya. "Aplikasikan di wajah dan diamkan selama 15 menit, kemudian cuci wajah hingga bersih," katanya seperti dikutip Mail Online. emoticon-Malu (S)

Stella menyadari tips kecantikan darinya ini cukup aneh. Dan bisa jadi beberapa orang menganggapnya gila karena mengandalkan sperma untuk obat awet muda. Namun dia sudah merasakan sendiri khasiatnya dan tidak peduli dengan anggapan miring orang tersebut.

Wanita yang menyebut dirinya berprofesi sebagai motivator, konselor percintaan dan pakar tantric ini mengaku mengenal facial sperma saat berada di India. Dia berada di negara tersebut ketika sedang mempelajari metode seks Tantra.

"Aku melihat seorang wanita paling cantik yang pernah aku lihat. Dia bilang usianya di akhir 60-an, tapi terlihat lebih muda. Kulitnya sangat lembut dan tidak ada kerutan. Rahasianya adalah diia menggunakan masker wajah dari sperma suaminya," cerita Stella.

Stella bukan satu-satunya wanita yang menggunakan sperma untuk merawat wajah. Aktris Heather Locklear dalam wawancara dengan TMZ juga pernah mengungkapkan hal serupa. "Aku hanya memakai sperma untuk wajahku," kata aktris 51 tahun itu.

Spoiler for heather:


Apakah memang benar sperma bermanfaat untuk kecantikan? Ahli kecantikan kulit Dr. Oscar Hevia mengatakan pada Hollywood Life, bisa jadi memang ada sedikit kebenaran dari tips kecantikan aneh dari sperma ini.

"Sperma mengandung enzim proteolytic, yang didesain untuk menghancurkan protein. Teorinya, jika diaplikasikan di kulit, enzim ini bisa membantu menghancurkan lapisan kulit yang sudah rusak atau tua karena paparan sinar matahari. Sehingga membuat kulit terasa lebih halus," katanya. emoticon-Blue Guy Peace

Meski demikian, Dr. Oscar, menegaskan manfaat sperma ini tidak berlaku dalam jangka panjang. "Ini mungkin hanya bisa bermanfaat ketika diaplikasikan setiap hari selama beberapa minggu," ujarnya. Hal itu karena cairan yang diproduksi tubuh tidak akan stabil kondisinya setelah keluar dari tubuh. Sehingga ketika cairan tersebut sudah keluar, manfaatnya bisa segera hilang.

Ternyata sperma memang berkasiat untuk mengganti lapisan kulit yang rusak meskipun efeknya nggak lama. Berarti harus facial secara rutin dong.. emoticon-Kiss (S)

Spoiler for facial:


sumber :
http://wolipop.detik.com/read/2014/0...?991104topnews
https://www.google.com/url?q=http://...CtBPZmTGBVmBvw

Testimoni kaskuser : emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Peringatan TS :
Mengingat banyaknya komen yg ingin mencoba baik dgn pasangan resmi maupun tidak resmi emoticon-Cape d... (S) dan ada yg ingin menjual sperma maupun mendonorkan secara gratis emoticon-Bingung (S) maka TS :

Tidak bertanggungjawab atas penyalahgunaan tips diatas
emoticon-Ngacir

Silahkan mampir di thread ane yg lain :
Quote:
Diubah oleh ycha 04-04-2014 00:57
0
39.2K
275
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.