Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kacungkorporatAvatar border
TS
kacungkorporat
[BUKAN 10 TAHUN] Puan: Saya Sedih Setengah Hari Nunggu SBY tak Direspons
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Ketua Bidang Politik DPP PDIP, Puan Maharani mengatakan kegagalan pertemuan Megawati dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bukan kesalahan Megawati. Sebab menurutnya upaya membangun komunikasi politik dengan SBY sudah dilakukan.

"Waduh saya dari tanggal 1 Oktober jam dua siang bersama Pak Jokowi, Pak Jusuf Kalla, Pak Surya Paloh atas nama Ibu Mega sudah kumpul siap-siap ketemu Pak SBY," kata Puan kepada wartawan di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (3/10).

Puan mengatakan pihaknya juga sudah berupaya membangun komunikasi politik dengan semua pihak untuk menemui SBY. Namun upaya ini sama sekali mendapat respon dari SBY. "Kita sudah menghubungi semua jalur yang dianggap bisa memberikan akses ke Pak SBY, tapi Pak SBY tidak merespon silaturahmi, ya mau apalagi," ujarnya.

Puan mengaku sedih dengan sikap SBY yang tidak mau menemui mereka dan presiden terpilih Jokowi. Puan mengatakan prospek pertemuan Megawati dan SBY sebaiknya ditanyakan langsung kepada SBY. "Tanya saja sama Pak SBY. Saya juga sedih gak bisa ketemu, nunggu setengah hari gak direspon," katanya.

Sumur: http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/10/03/ncvgvi-puan-saya-sedih-setengah-hari-nunggu-sby-tak-direspons

Tuan putri kok buru2 amat. Nunggu setengah hari aja udah sedih. Kalo kayak sby yg nunggu 10 tahun aja buat rekonsiliasi mungkin baru boleh mewek..

Btw, kemaren kader congor ini ngadu ke mk juga ngebet minta keputusan 3 hari. Kok pada buru2 ya?
0
3.8K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.