Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MyWifeBirthdayAvatar border
TS
MyWifeBirthday
Selain Fisik, 12 Hal Ini Bikin Laki-Laki Terus Mikirin Kamu Girl



Jika kamu memikirkan terus seorang laki-laki dan kesulitan menepisnya dari pikiranmu, berarti dia telah berhasil mencuri hatimu melalui caranya. Kamu juga bisa kok memikat seorang lelaki, atau banyak lelaki, agar terus memikirkan kamu dengan melakukan hal ini:


Menjadi Pendengar yang Baik

Laki-laki sangat butuh didengar. Karena lebih dari 70 % mereka tidak mampu menyampaikan isi hatinya dengan baik. Hanya mendengar apa yang mereka katakan, bersabar untuk tidak memotongnya, dan menanggapi pada bagian-bagian tertentu akan menunjukkan bahwa kamu peduli padanya, dan hal sederhana ini mampu memikat serta membuatnya terus memikirkan kamu.


Bertindak Spontan

Tindakan spontan akan memperlihatkan sisi apa adanya pada dirimu. Dengan begitu laki-laki tahu kamu sedang tidak mengada-ngada. Kamu bisa bertindak konyol, tertawa lepas, mendadak marah, dan selebihnya, dia bakal mikirin terus kamu. Karena kamu bisa memberikan dia banyak kejutan spontan yang gak dia sangka.


Memasuki Dunia Laki-Laki

Jarang lho ada perempuan yang mau merambah dunia laki-laki. Kabar baiknya, Tanpa harus menggemarinya kamu juga bisa memasukinya. Laki-laki suka perempuan yang bisa menyukai dunianya. Misalnya saja kamu bisa nyetir kendaraan, main game, atau melakukan hobinya. Buat mereka kamu keren, dan pasti dia akan mengingatmu terus karena kemampuan yang satu ini.


Menikmati Segala yang Kamu Lakukan

Dengan menikmati segala hal yang kamu lakukan, kamu akan terlihat menarik di matanya. Karena kamu tidak akan merengek mengenai hal-hal yang gak penting, dan selalu menularkan aura positif bagi orang lain, dan mungkin juga termasuk dia. Dijamin laki-laki pasti memikirkan kamu terus karena hal ini.


Selalu Percaya Diri

Laki-laki bisa sangat menyukaimu hanya karena satu hal ini lho Gladis. Selama gak berlebihan, Percaya dirimu akan menjadi keyakinan bagi laki-laki yang membuatnya penasaran, dan terus memikirkan kamu.


Bisa Masak

Gak harus jago, yang penting bisa. Mendapatkan hati laki-laki itu lewat perutnya, mencuri pikiran mereka lewat lidahnya. Makanya sebagai perempuan kamu perlu punya satu masakan andalan. Karena dijamin dia bakal keingetan kamu terus. Klise sih, tapi ini resep tradisional yang makin berlaku saat kamu menemukan pasangan hidup.



Bertindak Real


Laki-laki cenderung malas berhadapan dengan perempuan ribet, apalagi yang kelakuannya gak masuk di akal. Dengan bertindak real kamu menawarkan kelogisan bagi lelaki dan secara otomatis dia akan sulit buat gak mikirin kamu.



Bisa Diajak Kompromi

Dibanding sekedar melihat penampilan, Laki-laki mana pun pasti setuju bahwa kualitas non-fisik yang satu ini jauh lebih penting untuk dibina dalam hubungan. Gak ada perempuan yang bisa lebih memikat mereka, dibanding perempuan yang bisa diajak nego dan kerja keras mendapatkan satu solusi untuk masa depan hubungan yang lebih baik.



Memberikan Perhatian

Laki-laki selalu ingin tahu kamu peduli padanya atau tidak. Sama seperti perempuan, bagi laki-laki bukti juga jauh lebih penting. Makanya, ucapkan “Aku cinta kamu” sekali saja, dan tunjukkan buktinya jauh lebih banyak. Selalu perhatian saat tubuhnya drop, membuat kejutan sesekali, mendengar masalahnya, katakan segala hal yang kamu ingin dia tahu, dan lakukan apa yang benar-benar kamu inginkan untuk kebaikan kalian. Dijamin laki-laki mana pun gak bisa melepaskan kamu dari pikirannya.



Senang Bercanda

Laki-laki Mana pun pasti terus mikirin kamu jika kamu senang bercanda, dan gak selalu membawa segala hal ke arah yang serius. Karena 60% hidup lelaki diisi dengan banyolan, dan juga ketololan. Mereka juga gak terlalu perkasa untuk menghadapi stres, makanya mereka selalu butuh sesuatu yang menghibur.



Selalu Tegar

Kamu tahu gak Gladis, laki-laki sebenarnya akan kagum, terpesona, dan bakal terus memikirkan seorang perempuan karena ketegaran dan kekuatan yang dimilikinya. Bagi laki-laki, perempuan seperti ini memiliki pantaran yang sama dengannya, makanya mereka pun akan lebih menghargainya. Dan sekalipun laki-laki tidak akan mengakuinya, tapi mereka akan merasa nyaman karena ia mengenal perempuan yang bisa diandalkan.


Punya Naluri Keibuan

Setiap laki-laki punya gen evolusi yang mengalir dalam darahnya. Secara langsung mereka mencari sosok perempuan yang bisa memberinya kasih sayang layaknya seorang ibu, dan pada saatnya bisa memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya juga. Jika kamu memiliki naluri ini lebih baik dari siapa pun, dijamin dia gak berhenti mikirin kamu.

Nah Gladis, gak berbeda dengan perempuan kan hal-hal yang bikin laki-laki kepikiran terus. Kalo kamu mau tahu lebih banyak lagi hal-hal yang bisa memikat hatinya, tanya tanpa ragu pada mereka ya. Cheers Gladis.


Kalau menurut aku sih paling penting adalah mempunyai naluri keibuan, bisa memasak dan tegar saat suami kita sedang terpuruk emoticon-Kiss

SOURCE

0
33.8K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.