Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Kerap Diperiksa KPK, Setya Novanto Tetap Dibanggakan Golkar
Kerap Diperiksa KPK, Setya Novanto Tetap Dibanggakan Golkar


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar mengaku tidak mempermasalahkan rekam jejak Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto saat diusullkan menjadi Ketua DPR.

Ketua Fraksi Partai Golkar, Ade Komaruddin, mengatakan urusan politik tidak mencampuri urusan hukum. Ade mengaku bersyukur agenda politik mereka berjalan dengan lancar.

"Kita sudah selesai soal itu. Bahwa Partai Golkar mengajukan dan tadi malam sudah terpilih. Alhamdulilah. Semua agenda politik berjalan baik. Jadi tidak ada perdebatan apapun di Golkar soal itu karena di Golkar beda," ujar Ade ketika ditemui di DPR RI, Jakarta, Kamis (2/10/2014).

Sekadar informasi, Setya sering bolak-balik ke KPK untuk dimintai keterangannya. Sebut saja soal kasus dugaan korupsi Pekan Olah raga Nasional di Riau dan KPK pernah menggeledah ruang kerja Setya untuk kasus sama.

Selain itu, Setya juga pernah diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap dan gratifikasi dalam penanganan sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi yang menjerat Akil Mochtar.

"Kalau di Golkar itu urusan hukum kita serahkan ke aparat penegak hukum. Bukan urusan kita. Kita ini partai politik, kita ingin ada pemberantasan korupsi misalnya. Itu Golkar punya keinginan. Itu diserahkan kepada aparat penegak hukum. Bukan urusan kita. Politik jangan mencampuri hukum. Hukum jangan campuri politik. Harus terpisah itu," tukas Ade.


http://m.tribunnews.com/nasional/201...nggakan-golkar

itulah golkar siapapun dibela yg penting menguntungkan
0
3K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.