Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kliksoreangAvatar border
TS
kliksoreang
Gan, Stadion Bandung Lautan Api Gedebage Megah!
Kagum dan bangga! Perasaan itu yang pertama ane rasakan ketika tiba di Stadion Bandung Lautan Api, Gedebage. Beneran Gan ... Bagaimana tidak, meski pembangunan belum selesai, tapi secara keseluruhan fisik bangunan itu sangat mengagumkan!

Ane bareng teman-teman sekantor, berjumlah 25 orang, alhamdulillah tadi malam berkesempatan menyaksikan pertandingan persahabatan antar Persib dan Malaysia Super League Selection. Kami memasuki area stadion dari jalan Cimencrang, yang masuk dari samping Polda Jabar, menjelang rel kereta api jalanan langsung macet karena tumpukan kendaraan yang didominasi oleh ratusan motor Bobotoh. Ketika menjelang gerbang komplek Cempaka Arum kemacetan kian parah karena tambahan kendaraan dari arah Derwati.

Dengan susah payah, akhirnya kami bisa memarkirkan motor di komplek Cempaka Arum, karena motor tak mungkin lagi diteruskan masuk ke area stadion. Kami melanjutkan dengan jalan kaki. Jarak dari Cempaka Arum ke stadion begitu dekat, paling cuma 500 meteran.

Setelah berjubel di gerbang masuk akhirnya kami bisa masuk stadion megah ini. Seperti serombongan anak kecil masuk area permainan, kami berlari kesana kemari riang gembira. Kami menempati tribun timur bagian atas, karena bagian bawah telah penuh.

Seperti mayoritas bobotoh yang lainnya, kami sebelum duduk sibuk berfoto ria, selfi, dll, memanfaatkan segala kemegahan stadion kebanggaaan warga jabar ini. Stadion yang selama ini dinanti-nantikan oleh seluruh pecinta sepakbola jabar, yang selama ini ane hanya bisa melihatnya di media, sekarang kami sudah ada di dalamnya, gan emoticon-Big Grin

Agan-agan perlu tau ... Stadion Bandung Lautan Api, Gedebage adalah salah satu dari 10 stadion termegah di Indonesia. Dengan kapasitas 40.000 penonton berdasarkan kursi, jika tanpa kursi mampu menampung 72.000 penonton, terdiri dari dua lantai. Berbagai kemewahan sebuah stadion type A langsung terlihat. Kursi penontonnya bagus, bermerk Ferco S204L-C TIP UP. Konon kursi ini berasal dari Inggris yang dibuat langsung oleh pabrik di Malaysia, keunggulannya adalah: kuat tahan lama dan tahan bakar mempunyai titik leleh > 1 jam, multi fungsi, bisa melipat sendiri, efisiensi terhadap ruang & harga. Kursi ini sama dengan kursi penonton di Old Trafford, kandangnya MU FC. -

Ini ane gan ...

Gan, Stadion Bandung Lautan Api Gedebage Megah!

Spoiler for SUMBER:
0
4.8K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.