Kaskus

Tech

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Asli3rutAvatar border
TS
Asli3rut
Ternyata Syarat diterima Google Adsense itu tidak sulit. seperti apa?
Sulitkah mendaftar google adsense, syarat-syarat apa saja yang harus ada, atau apakah ada kiat-kiat khusus agar diterima cukup dalam sekali dafatar, itu yang mungkin terlintas di otak para blogger pemula seperti saya

Ternyata tidak ada faktor pasti agar diterima oleh google adsense semuanya bersumber dari pengalaman,dari awal saya mengenal google adsense, membaca berbagai referensi, ternyata dari artikel artikel yang saya baca mengenai tips-tips agar diterima oleh google adsense tidak ada satupun yang membuat saya optimis, isi artikel hampir semuanya mempengaruhi pola fikir saya bahwa diterima google adsense itu sulit dan harus ada syarat-syarat yang harus ditempuh, bahkan ada artikel yang secara terperinci menjelaskan syaratnya satu persatu dengan tujuan agar pendaftaran google adsense mudah diterima. Ternyata kebanyakan syarat-syarat yang diuraikan oleh para blogger terutama mengenai syarat-syarat diterima google adsense, boleh dibilang sebagian besar meleset, cukup mengejutkan, ketika syarat yang dianggap harus ada, kemudian tidak dilibatkan, ternyata permohonan pendaftaran adsense masih diterima, bahkan cukup hanya satu kali daftar saja.

Berikut syarat-syarat yang kebanyakan dishare oleh para blogger dan saya katakan meleset!

1. Harus Sudah memiliki banyak konten (Berapa?, jangan terlalu terbebani dengan syarat yang satu ini, sudah saya buktikan ternyata blog dengan konten tidak lebih dari 16 artikel pun masih bisa diterima google AdSense)

2. Harus Ada halaman TOS (Term Of Services), About, Contact Me, Privacy Policy dan halaman Disclaimer (benarkah?, ini yang sering dishare oleh para blogger,, terbukti blog tanpa satupun halaman diatas masih bisa diterima).

3. Blog harus memiliki banyak pengujung (berapa?, Jangan terlalu pesimis, dari pengalaman saya ternyata blog dengan rata-rata kunjungan dibawah 50 saja sudah bisa diterima)

4. Harus sudah banyak backlink ("sepertinya tidak terlalu berpengaruh, karena apa yang pernah saya alami blog dengan jumlah backlink dibawah 200 berdasarkan info webmastertools masih bisa diterima oleh AdSense").

5. Alexa Rank Harus Ramping(sepertinya tidak cukup berpengaruh juga, Pengalaman Saya blog dengan nilai alexa rank 3 juta sekian, masih bisa diterima oleh AdSense)


jika faktor diatas tidak ada lantas syarat apa yang harus dilibatkan, kemudian blog seperti apa? ya tentu saja ada tips jitu agar blog diterima google AdSense cukup dalam sekali daftar, tips-tips yang bersumber dari pengalaman, dari beberapa kali mendaftarkan blog teman, saudara, slalu diterima hanya dalam satu kali daftar saja, pengalaman memang berharga, setiap kali dengan mengikuti tips dari pengalaman tersebut, cukup daftar satu kali, kemudian menunggu review 2 sampai dengan semingu, selalu mendapatkan konfirmasi persetujuan dari pihak Google AdSense.

Pastinya para mastah sudah pada lihai bagaimana agar blognya diterima AdSense,

Share diatas cukup untuk memberikan motivasi terutama bagi para blogger pemula yang sudah jelas menentukan tujuan menjadi blogger untuk mendapatkan penghasilan, so jangan berkecil hati, tidak ada faktor yang pasti, jangan putus asa, dan jangan pesimis terutama mengangap sulit mengenai permohonan diterima oleh AdSense, tuh diatas sudah saya sebutkan.

so keep smile dan terus berjuang untuk menjadi blogger yang berkualitas.
Diubah oleh Asli3rut 03-10-2014 21:19
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
Website, Webmaster, Webdeveloper
KASKUS Official
23.4KThread4.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.