Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blokokoksamidinAvatar border
TS
blokokoksamidin
[kalo bisa sih walk out dr Indonesia]=Nasdem, PDI P, Hanura, PKB Walkout

JAKARTA, KOMPAS.com – Sidang paripurna dengan agenda penyampaian calon pimpinan DPR RI, Kamis (2/10/2014) diwarnai aksi walkout. Setidaknya empat fraksi memilih walkout dalam sidang paripurna tersebut. Keempat fraksi yang menyatakan walkout itu adalah Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Hanura, Fraksi Nasdem dan Fraksi PKB.

Aksi walkout itu dilakukan setelah mereka menilai sidang paripurna dilangsungkan secara tidak egaliter.

“PKB dengan ini menyatakan walkout dan tidak bertanggung jawab atas hasil keputusan sidang ini,” kata Wakil Sekjen DPP PKB Daniel Johan, Kamis.

Sementara itu, Sekjen DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo mengatakan, Fraksi PDI Perjuangan merupakan bagian yang tak dapat terpisahkan dari DPP PDI Perjuangan. Menurut dia, PDI Perjuangan merupakan partai yang ingin menjunjung tinggi kedaulatan rakyat.

“Mencermati dinamika dan perkembangan, ijinkan dari PDI Perjuangan untuk tidak ikut dalam pengambilan keputusan,” katanya.

Hal berbeda disampaikan Ketua Fraksi Nasdem Viktor Laiskodat. Menurut dia, alasan Nasdem walkout lantaran usulan mereka untuk kembali membahas Tata Tertib DPR tak diakomodir. Nasdem, kata dia, juga tak setuju dengan sistem pengajuan pimpinan dengan sistem paket.

“Macam mana ini, memilih manusia dalam sistem paket. Dari Fraksi Partai Nasdem sebagai ketua fraksi kami sangat terharu dengan kondisi demokrasi. Untuk itu kami akan keluar dari rapat ini,” katanya.

http://nasional.kompas.com/read/2014...ra.PKB.Walkout

alangkah baiknya sekalian
pengacau/cukong2/yang menggangu demokrasi di Indonesia segera walk out dari Indonesia, Berpolitik modal diliput media doang, giliran kalah walk out biar diliput media, cari simpati rakyat

emoticon-Ngakak
0
3.5K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.