Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
PKS: Sidang Paripurna Semalam Sesuai UU MD3 dan Tatib
Metrotvnews.com, Jakarta: Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil mengatakan sidang paripurna penetapan ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang dihelat Kamis (12/10/20140 dini hari, berjalan sesuai aturan.

"Apa yang dilakukan semalam sesuai dengan UU MD3 (Undang-Undang MPR/DPR/DPD/DPRD) dan juga tatib yang menjadi landasan pemilihan itu dilakukan. Tidak ada aturan yang dilanggar," kata Nasir dalam acara Bincang Pagi Metro TV, Kamis pagi.

Sidang paripurna semalam, kata dia, bukanlah mengenai menang dan kalah. Ia mengatakan tidak ada aturan yang dilanggar dalam persidangan yang dilakukan dini hari tadi.

Lobi yang dilakukan dalam rangkaian sidang paripurna merupakan cara untuk mengerucutkan pandangan dan pilihan fraksi. "Lobi itu kan mengedepankan musyawarah, sehingga kalau lobi bisa dimusyawarahkan, disepakatilah apa yang jadi keputusan fraksi itu," tambah dia.

Nasir pun mengaku, dia menghormati pandangan yang dimiliki beberapa fraksi yang melakukan walkout dalam sidang paripurna dini hari tadi.

"Saya hargai pandangan fraksi yang walkout, tapi tidak bisa menjadi wait out, meski singkatannya sama-sama WO," canda Nasir.


http://news.metrotvnews.com/read/201...-md3-dan-tatib
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.