ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
Napi LP Nusakambangan 'Nafkahi' Istri Rp 100 Juta/Bulan !!!!



Meski tengah menjalani hukuman di LP Nusakambangan, Poly Tjandra (47) masih dapat menafkahi istrinya. Bahkan, dia mengirimkan uang sebesar Rp 100 juta setiap bulannya. 

Menurut pengakuannya, uang yang dikirimkan untuk sang istri, Santi (47) hasil dari kerja sebagai penerjemah napi asal Hongkong di dalam LP. 

Ia pun mengaku harta benda yang diduga BNN terkait tindak pencucian uang bisnis narkoba, merupakan hasil dari usaha Santy. "Saya kerja di LP, jadi penerjemah. Lagipula harta yang ada itu dari hasil usaha istri saya," kilahnya saat ditemui di Gedung BNN, Jakarta Timur, Rabu (1/10/2014). 

Santi, sang istri, yang turut diamankan BNN pun tidak mengakui uang tersebut hasil bisnis narkoba. Ia berdalih uang yang masuk ke dalam rekeningnya merupakan hasil usaha batik dan lumbung padi di Jepara, Jawa Tengah. "Kalau harta dari dulu kami bukan orang susah. Lagipula saya hanya dikasih Rp100 juta sebulan, bukan miliaran," tegasnya. 

Pony ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) di Pantai Mutiara Blok R, Pluit, Jakarta Utara pada tanggal 25 September lalu, terkait Tindak Pindana Pencucian Uang (TPPU) bisnis narkoba. 

Seluruh pembayaran dari para bandar ditujukan ke belasan rekening milik Pony yang  diperkirakan mencapai angka Rp 600 miliar. 

Dari tangan Pony, petugas menyita barang bukti berupa satu unit rumah di Perumahan Pantai Mutiara Blok R No.21 Pluit Jakarta Utara dan satu unit rumah di Cempaka Baru Kemayoran, satu unit mobil Jaguar, satu unit mobil Honda Odysey, dua unit jet ski dan tiga unit motor Harley Davidson. 

http://m.okezone.com/read/2014/10/01...juta-per-bulan

emoticon-Hot News ............


Bisnis Narkoba dari Penjara, Pony Dapat Setoran Rp 600 Miliar !!!


.............,
"Selama yang bersangkutan ini melakukan kegiatan narkoba, perputaran uang ini lebih kurang Rp 600 miliar. Cukup banyak," ujar Direktur Prekursor dan Psikotropika BNN Brigjen (Pol) Agus Sofyan di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Rabu (1/10/2014). 

Agus mengatakan, semua bandar narkoba yang juga telah ditangkap itu mengirimkan uang ke belasan rekening milik Pony. Uang yang diterima Pony di rekeningnya diperkirakan mencapai Rp 600 miliar. 

http://megapolitan.kompas.com/read/2....Rp.600.Miliar


emoticon-Request ..... boleh tanya kan pak emoticon-Smilie
trus rekening sejumlah 600 M itu skrg dalam kondisi Aman kan pak ? emoticon-Malu (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14.3K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.