Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

green149Avatar border
TS
green149
faktor utama bule betah di Indonesia
pernah terlintas gak kenapa Indonesia negara kita itu banyak di sukai oleh bule - bule dari berbagai negara ? padahal orang Indonesia sendiri pingin ke luar Indonesia.
nah ini dia guys faktor faktor bule betah di negara kita ini ....

1. instant dan pekerja keras
bule seneng membuka usaha di Indonesia, mereka berpikir bahwa warga Indonesia itu maunya instant,murah, mudah di dapat, dan kualitas menurut pribadinya bagus. selain itu warga Indonesia tergolong pekerja keras apalagi pada kaum pengangguran. asalkan dapat Rp yang mencukupi oke saya kerja di perusahaan bapak .

ini sih kebanyakan dari golongan chines .. mereka menempatkan negara kita sebagai lahan usahanya ...



2. Biaya hidup murah
nah alasan ini lah yang sering kita pikirkan ketika kita mau merantau .. ha ha ha ... Indonesia memiliki kurs yang rendah sehingga semiskin - miskinnya bule kalau udah di Indonesia tetap kaya . Pokoknya enak banget deh hidup para bule di Indonesia , gaji dolar tapi pengeluaran pake rupiah. Ibaratnya tuh kayak kamu dikasih Mercedes-Benz S-Class tapi cuma perlu beli premium buat ngejalaninnya.



3. Dimanjain
Di Indonesia dengan tenaga kerja yang murah, banyak orang bisa pake pembantu rumah tangga, supir sampe tukang kebun pribadi. Beda banget dengan di negara-negara maju yang jarang bisa punya asisten gitu di rumahnya sehingga ngelakuin banyak hal mesti sendiri. Cuma orang yang luar biasa kaya aja yang bisa punya . Makanya bule-bule expat seneng dong tinggal di Indonesia karena mereka serasa kayak raja dengan punya berbagai asisten pribadi.



4. Cewek
Udah pernah baca artikel soal kriteria tipe cewek yang disukai bule belum? Dari mulai yang berkulit eksotis sampai yang sifatnya penurut. Nah, yang kayak gini kan banyak ya di Indonesia. Jadi wajar dong banyak bule mau tinggal disini, walopun keadaannya semrawut tapi masih ada hal yang bisa bikin happy.



beuh parah euy .. cewek cewek kita masa disikat oleh bule bule

5. Alam dan budayanya
Selain di perkotaan seperti Jakarta, banyak juga bule di Indonesia yang tinggal di daerah-daerah terpencil dan sepi seperti Ubud, Mentawai dan Jogja. Nah, khusus untuk bule-bule ini, mereka suka tinggal di tempat-tempat seperti itu terutama karena alamnya dan suasananya yang bagus buat dinikmati. Di Mentawai bule ada di sana karena lautnya yang seru untuk main surfing. Kalo di Yogyakarta mungkin karena faktor budaya dan keseniannya yang mereka suka. Untuk bule dengan jiwa petualang sih gak bakalan takut untuk tinggal di tempat-tempat kayak gini meskipun jauh dari negara asal mereka. Enak banget ya jadi bule.



nah itu ja guys kurang lebih nya .. ane saran kan guys sebagai warga Indonesia jangan sampai kalahlah sama bule bule ya ...

makasih guys
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)




Spoiler for silahkan buka:
Diubah oleh green149 01-10-2014 17:51
.arisentris
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.