amingraisAvatar border
TS
amingrais
[padahal ditantang Ahok] Empet Lihat Muka Ahok, FBR Ogah Demo di Balai Kota
Ratusan Massa dari Forum Betawi Rempug (FBR) menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD DKI Jakarta. Mereka mengaku memiliki alasan khusus berdemonstrasi di lokasi itu.

Orator aksi mengaku sengaja tidak memilih Balai Kota DKI sebagai tempat menyuarakan tuntutan. Walaupun, letak Balai Kota DKI berada di belakang DPRD.

"Kenapa di DPRD bukan di balai kota? Karena kalau di balai kota lihat mukanya aja empeeet. Ntar dia takut. Kita tidak mau mempermalukan Ahok," tukas pria tersebut, di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Menurut dia, FBR datang bukan untuk mengancam. Mereka tidak juga ingin menakuti Ahok. "Tapi mendukung Ahok untuk mundur. Dulu Ahok katakan, kalau RUU Pilkada disahkan, dia akan mundur. Kita dukung itu," tukasnya.

Massa yang mengenakan seragam hitam-hitam itu dan disertai pengibaran bendera hijau ala FBR itu, mengaku ingin melakukan aksi damai.

Selain berorasi, ratusan massa FBR ini membaca shalawat nabi. Sementara itu, lalu lintas di Jalan Kebon Sirih, depan Kantor DPRD terpantau padat dan merayap.
BOB

http://news.metrotvnews.com/read/201...-di-balai-kota

katanya mau nyerbu balaikota, udah ditantang face-to-face ternyata nyali ciut... emoticon-Ngakak
0
3.5K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.