Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

horehore23Avatar border
TS
horehore23
Perkenalkan gan: Windows 10 bukan Windows 9




Microsoft memperkenalkan versi terbaru dari sistem operasi Windows andalannya di San Fransisco Selasa (30/9) waktu setempat, dengan nama Windows 10.

Dalam event yang dikhususkan bagi kelompok bisnis itu, Microsoft menyajikan preview sebagian fitur Windows 10, yang diklaim mewakili langkah pertama generasi baru Windows yang sama sekali baru, kata eksekutif Microsoft, Terry Myerson.

Microsoft mengatakan akan fokus pada satu keluarga produk Windows yang bisa dipakai lintas perangkat. Para pengguna di kalangan bisnis akan mendapati Windows 10 yang "akrab, cocok dan produktif,” kata Myerson.

Tampilannya memakai kotak-kotak yang aktif seperti pada Windows 8, namun juga memakai elemen-elemen yang akrab dipakai pengguna pada Windows 7, yang lebih luas basis penggunanya. Menu Start dan Taskbar berada di depan dan tengah.

Pertanyaannya, kenapa Microsoft melewatkan "Windows 9"?

"Kalau anda melihat produk ini secara utuh, saya kira anda akan setuju dengan kami bahwa nama ini sudah tepat," itu saja jawaban Myerson.

Eksekutif Microsoft lainnya, Joe Belfiore, mengatakan perusahaan ingin fokus pada “personalisasi,” pengoperasian Windows diusahakan sesuai dengan selera dan kesukaan pengguna.

"Kami berusaha menemukan keseimbangan ini dengan tepat," kata Belfiore.

Mulai Rabu ini waktu Amerika, Microsoft akan meluncurkan program Windows Insider dan merilis preview teknis Windows 10 untuk laptop dan desktop. Windows 10 baru akan resmi diluncurkan pada 2015 nanti, namun tanggalnya tidak disebutkan.

"Kami berencana untuk berbagi lebih dari yang pernah kami lakukan sebelumnya. Windows 10 akan menjadi sistem operasi kami yang paling kolaboratif dan paling terbuka,” kata Myerson.

[YOUTUBE]<iframe width="640" height="360" src="//www.youtube.com/embed/NfveyXCsiA8?feature=player_detailpage" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>[/YOUTUBE]



Sumber

Jangan lupa gan kasih emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L) jika sempat.. emoticon-Big Grin
0
5.5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.