Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baratayudha17Avatar border
TS
baratayudha17
[ORKAY BICARA] - Hotman sindir SBY: Pria sejati pilih celana, bukan rok
[ORKAY BICARA] - Hotman sindir SBY: Pria sejati pilih celana, bukan rok

Merdeka.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea punya cara menyindir Presiden SBY yang mendua dalam bersikap terkait UU Pilkada yang telah disahkan DPR. Hotman bahkan menyindir, seorang pria sejati kalo disuruh memilih celana atau rok, maka akan memilih celana.

"Kami komunitas taman jogging Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara memprotes keras sikap Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) yang di awal berkali-kali membuat pernyataan publik bahwa SBY/Partai Demokrat memilih pilkada langsung, tetapi pada saat penentuan sikap (voting) justru memilih walk out. Jika konsekuen dengan sikap semula menolak pilkada tidak langsung harusnya pada saat voting juga menolak RUU Pilkada," tulis Hotman dalam pernyataan sikapnya yang dikirim via email kepada merdeka.com, Senin (29/9).

Dalam pernyataan yang diteken Hotman dan rekan-rekannya itu, dia menilai, masyarakat jadi bingung seharusnya seorang pemimpin negara mempunyai sikap tegas dan memihak masyarakat.

"Sebagai perbandingan sikap kalau kami para pria komunitas Taman Jogging Kelapa Gading Permai, kalo disuruh memilih celana atau rok, kami akan memilih 'CELANA', kami tidak bersikap mendua. Apakah perlu ditanya ke masyarakat (Referendum), masih perlukah DPR dan DPRD,"tulisnya.

Hotman melampirkan tulisan tangan dan tanda tangan pernyataan komunitas taman jogging Kelapa Gading Permai yang ditandatangani oleh 'pria sejati dan wanita sejati'


Crot dimarihemoticon-Big Grin

Ane dukung aja dah pernyataan Abang Toko emas berjalan, kali2 kebagian jam 2Memoticon-Ngacir
Diubah oleh baratayudha17 29-09-2014 06:33
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.7K
93
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.