Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tiandrAvatar border
TS
tiandr
Penantian order barang di lazada, kurir JNE pun tak kunjung datang.
Selamat siang gan, permisi mau berbagi cerita belanja di Lazada.co.id.

Kronologi cerita seperti ini, tanggal 18-9-2014 ane ikutan flash sale redmi 1s di web lazada kebetulan ane dapet tuh redmi dengan nomor pesanan 303546398. Kemudian ane transfer uang ke lazada sekalian konfirmasi pembayaran di lazada. Hari itu juga pesanan dikirim via JNE (Paket YES), dan seharusnya esoknya pesanan sudah ane terima.



Ane tracking kiriman di JNE dengan no resi 0106601404345538 dan alangkah senangnya pas lihat status Received on Destinantion tanggal 20-9-2014.
Penuh kesabaran ane tungguin kurir JNE anter barang, tapi sampai malam tak kunjung datang, mungkin besok baru di anter. Esoknya tanggal 21-9-2014 ane tracking lagi dan terkejut pas ada tulisan status TUTUP padahal gak ada kurir datang, sms bahkan telp masuk juga gak ada.



Kebetulan tanggal 21-9-2014 hari Minggu, pengambilan barang di JNE buka cuma setengah hari. Jadi hari senin ane ke JNE malang ambil barang pagi jam 9 sebelum kantor buka biar gak antri, tapi sudah 3 jam lebih nama ane gak di panggil2 trus ane tanyain barang masih dicari ya uda ane pulang. Esoknya selasa, dan rabu ane ke JNE dan jawaban tetap sama.
Baru hari kamis tanggal 25 -9-2014 ane dapat kabar mengejutkan dari JNE katanya barang hilang. Jadi ane buat surat klaim barang hilang di JNE, trus kirim email ke lazada dan dapet balesan cuma gini.


Malemnya ane tlp CS lazada.co.id ngobrol panjang intinya pihak lazada mau konfirmasi ke kantor JNE dlu, baiklah semoga ane dapet berita baik. Tapi sampai sekarang tanggal 28-9-2014 gak da kabar dari pihak lazada maupun JNE. Mungkin agan2 ada yang punya solusi ane mesti gimana, saran apapun ane terima. Sekedar berbagi cerita dan keluhan. Semoga pihak Lazada.co.id ataupun JNE segara bertanggung jawab.
0
17.1K
22
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.