• Beranda
  • ...
  • Mancanegara
  • Semua tentang wisata Turki (Istanbul, Capadoccia, Marmaris, Izmir, dll)

firdausworldAvatar border
TS
firdausworld
Semua tentang wisata Turki (Istanbul, Capadoccia, Marmaris, Izmir, dll)
Assalamualaikum Wr Wb emoticon-Malu

Maaf jika salah kamar.. disini TS mau mengulas tentang travel di Turki, tentunya dengan salah satu kota terkenalnya Konstantinopel yang sekarang bernama Istanbul.

Istanbul, Turki, mulai terkenal di masyarakat Indonesia sebagai tujuan wisata terutama Haji/Umrah plus Turki. Banyak peninggalan bersejarah di seantero turki yang sangat terkenal. Belum lagi Turki saat ini berhasil menjadi kekuatan baru di Eropa Timur yang lepas dari krisis Eropa. Disini saya akan mengulas tempat-tempat wisata yang patut untuk dituju, Travelhack selama di Turki, dan berbagai tips lainnya. Tentunya karena tidak bisa dihadirkan disini dalam satu waktu, akan terus diupdate secara berkala.

Saya sendiri sebagai TS sudah bertempat tinggal di negara ini selama 5 tahun sebagai mahasiswa, jadi Insyaa Allah semua tentang Turki akan coba saya transfer disini, tentunya membuka peluang juga buat agan-aganwati sekalian yang ingin mengenal lebih dekat tentang wisata di Turki.


A. Kota-kota Wisata di Turki
Spoiler for "Tempat Wisata":


B. Transportasi di Turki
Spoiler for "Transportasi":


C. Field Reports dan Sample-sample Itinerary
Spoiler for "FR dan Itinerary":


D. Pojok Gambar
Spoiler for "Pojokgambar":


Demikian dulu dan thread ini akan ane coba update tiap harinya.. untuk tempat-tempat wisata ane refer dari blog ane sendiri www.firdausguritno.comjadi Insyaa Allah tidak ada plagiat dan informasi didalamnya bisa agan-aganwati sekalian tanyakan langsung ke ane..

Untuk tips dan trik travel ke Turki akan ane sertakan sekalian juga nungguin komentar dan masukan agan-agan apa aja yang cocok dimasukin untuk nambah informasi thread ini. Semoga dengan adanya thread ini makin banyak yang tertarik untuk menuju Turki..

Ane juga secara pribadi membuka seluas-luasnya informasi ke Turki baik yang pengen informasi gratisan atau pengen dipandu kedatangannya ke Turki. Terutama agan-agan yang pengen datang kesini secara private keluarga kecil, perorangan, atau ada yang ingin backpackeran.. Tentunya bisa lebih murah karena tinggal biayain ane sebagai guide nya aja emoticon-Malu ..

Sila PM atau email ane ke firdausworld@yahoo.com untuk yang tertarik dengan Turki atau malah sudah siap untuk berangkat tapi belum punya banyak info tentang Turki emoticon-Big Grin

Bagi agan-agan yang punya travel agent ke Turki juga silahkan diberitahu untuk ane tambahkan disini emoticon-Smilie


Diubah oleh firdausworld 14-08-2014 16:01
0
7.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.