Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

divicuteAvatar border
TS
divicute
kecewa dengan pelayanan beauty consultant di nuskin
bismillah semoga gak salah kamar…
maklum newbe

langsung aja, tanggal 6 mei 2014 lalu saya membeli galvanic spa nuskin dengan sistem online langsung dengan nuskin nya jadi bukan online shop…
selesai transaksi barang dikirim dan pada tanggal 8 mei 2014 galvanic sampai, pada tanggal yang sama langsung saya coba dan menurut saya tidak ada masalah tapi setelah diperhatikan kepala (konektor) galvanicnya goyang-goyang dan saya bandingkan esoknya dengan punya kakak saya kebetulan dia sudah terlebih dahulu membeli galvanic dan ternyata setelah saya bandingkan benar saja kepala galvanic saya goyang kencang sehingga tidak nyaman jika dipakai.
akhirnya saya pun telp ke customer service di nuskin dan berhungan dengan mas Erlangga selaku CS disana dia mengatakan bahwa langsung saja membawa galvanic saya kembali ke nuskin agar dilakukan pengecekan dan diminta ketemu dengan ibu Najla selaku Beauty Consultant di nuskin.

namun karena saya tidak sempat untuk langsung datang kesana segera jadi saya menunda dan saya baru sempat datang pada tanggal 14 mei 2014 dan disana saya ketemu dengan mbak Grace, saya menunggu cukup lama untuk antri dan sampai pada akhirnya saya maju untuk menanyakan nama ibu Najla, tetapi Mbak Grace ini seperti tidak mengiyakan hanya menunjuk itu ibu Najla tapi tidak mau memanggilnya padahal saya sudah meminta dengan sopan untuk dipanggilkan, tidak mungkin donk saya teriak-teriak memanggil ibu najla pada saat itu emoticon-Cape d... (S)

akhirnya mbak Grace menanyakan ada apa saya mau ketemu ibu Najla, dan saya jelaskan soal galvanic saya yang kendor tidak kencang, dan si mbak Grace ini langsung menawarkan untuk meninggal galvanic saya, jelas saya tidak mau karena saya baru beli dan masih saya pakai menurut saya bukan kondisi yang fatal sehingga harus ditinggal dan saya nego untuk segera ditukar kepala galvanic saya dengan segera emoticon-Malu (S)

akhirnya mbak Grace tanpa basa basi menyuruh saya menunggu atau apalah langsung menenteng galvanic saya masuk kedalam ruangan untuk digantikan kepala yang baru agar tidak kendor, payahnya setelah dapat kepala baru dan tidak kendor lagi saya langsung percaya dan tidak saya cek kembali, begitu saya sedang beresin galvanic saya kedalam tas mbak Grace mengusir saya menyuruh saya silahkan berdiri karena harus gantian, padahal saya masih sibuk dengan galvanic saya toh saya tadi juga menunggu lama antri dan antri dengan sabar, intinya mengesankan tidak ada standart beauty consultan di mbak Grace ini emoticon-Cape d... (S)

begitu saya pulang saya coba galvanic saya langsung mati LCD menunjukan angka 0 panik saya ganti batre karena galvanic bukan harga ratusan ribu *saya fikir* ternyata setelah diganti batre sama saja bahkan bunyi *beeb* yang seharusnya terdengar saat ditempel ke wajah ini tidak ada suara *beeb* tetapi langsung mati dan tidak nyala kembali.emoticon-Berduka (S)

panik saya telp nuskin dan diangkat kembali dengan mas erlangga kemudian seperti kemarin saya harus balik lagi ke nuskin, tapi karena gak mungkin saya balik dihari yang sama akhirnya saya kembali hari sabtu atas rekomen mas erlangga saya harus ketemu ibu Najla dan saya harus email complain saya. besoknya pagi saya dapat telp dari mbak Grace dan dia bilang untuk kembali ke nuskin untuk dilakukan pengecekan untuk di service parahnya harus ditinggal 1 minggu sampai 2 minggu ya jelas saya tidak mau karena barang baru dan baru saya pakai 3x kok rusak saya minta dipastikan untuk diganti dengan yang baru sesuai garansi yang di bilang oleh nuskin ketika saya order.

dan lagi-lagi saya disuruh ketemu ibu najla, sabtu 17 mei 2014 saya kembali ke nuskin dan ingin ketemu ibu najla, saya masuk keruang antrinya dan saya bilang mau ketemu ibu najla rasanya susah sekali ya saya fikir karena 30 menit saya menunggu ibu najla ini tidak keluar, bosan saya keluar dan ketemu security dan saya tanya beliau nunjuk salah satu wanita bertubuh gempal, menor dan cemberut di bangku beauty consultant lagi-lagi saya antri dan akhirnya tiba giliran saya langsung saya mengutarakan keluh kesah tapi tak di eluh kan dia Najla langsung mengambil galva saya dan pergi masuk kedalam ruangan tanpa ada suara menyuruh saya menunggu disitu atau mengikuti dia, 15 menit dia datang kembali dan memberikan 1 kotak galvanic baru dengan tangan satu tanpa melihat saya, tanpa menyuruh duduk, atau ya gimana sih standart Beauty consultant yang tentunya dia tau cara melayani customer *maaf saya juga lama duduk jadi CS yang tentunya tau bagaimana menangani pelanggan* begitu saya bilang untuk "mbak saya cek dulu" dia Najla langsung sinis dan bilang "oh ya silahkan saja* dengan nada menyebalkan emoticon-Najis (S)

yang saya heran kenapa orang begini kok terpakai ya di nuskin? jujur saya kecewa sekali dengan pelayanannya memberi saya galvanic dengan satu tangan dan langsung meninggalkan pergi, kemudian dengan muka tidak welcome tanpa melihat saya sebagai customer, saya disini beli dengan harga yang sama dengan yang lain gak pake discount atau harga miring, bukan minta-minta hiks asli sebel bin gondok emoticon-Mad (S)


maaf terlalu panjang, berikut saya lampirkan nota pembelian galvanic atas nama saya namun saya blur ya alamat nya dan ID saya emoticon-Malu (S)

semoga pihak nuskin dapat menindak lanjuti atau memberi penataran terhadap beauty consultant agar dapat lebih menghargai customer lebih baik lagi…

thank you emoticon-Smilie emoticon-Kisskecewa dengan pelayanan beauty consultant di nuskin
0
37K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.