Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bhpbillitonAvatar border
TS
bhpbilliton
PT BHP Billiton mencari tanaga kerja indonesia
PT BHP Billiton mencari tanaga kerja indonesia

PT BHP Billiton Indonesia adalah kelompok sumber daya alam terkemuka beragam di dunia, dengan portofolio berkualitas tinggi, aset-umur panjang. Kami memiliki beragam produk, pelanggan dan pasar, dan peluang pertumbuhan yang sangat baik. Kami saat ini tengah melakukan studi untuk menentukan kelayakan pengembangan batubara yang signifikan di Kalimantan Tengah, Indonesia. Kesempatan akan melibatkan pembangunan fasilitas pertambangan kelas dunia, sebuah pabrik pengolahan dan infrastruktur terkait. Jika Anda memiliki komitmen utama untuk kesehatan, keselamatan, tanggung jawab lingkungan dan pembangunan berkelanjutan kami mengundang Anda untuk bergabung dengan tim proyek dinamis kinerja tinggi kami sebagai:


POSISI SINOPSIS
Peran penting ini di BHP Billiton memiliki komitmen utama untuk tanggung jawab kesehatan dan keselamatan . Tantangan Anda adalah untuk mengkoordinasikan pelaksanaan upaya kesehatan dan keselamatan , memfasilitasi , pelatih dan memantau analisis keselamatan kerja yang efektif , observasi tindakan yang aman , sistem keselamatan positif sikap , audit situs , investigasi insiden , tindakan korektif pelacakan , darurat dan manajemen cedera . Anda akan menjadi bagian dari sebuah tim yang bertanggung jawab untuk memastikan harapan yang tinggi perusahaan untuk tujuan kesehatan dan keselamatan benar disampaikan kepada masyarakat sekitar .


KEMAMPUAN & PENGALAMAN
Untuk dipertimbangkan untuk posisi ini , Anda harus memiliki pengetahuan yang baik untuk kesehatan dan keselamatan dan atau gelar sarjana di bidang kesehatan dan keselamatan kerja , teknik , ilmu pengetahuan atau latar belakang pendidikan yang terkait . Minimal 1 - 2 tahun di bidang kesehatan dan keselamatan pada tingkat koordinator diharapkan dan eksposur dalam industri pertambangan atau risiko tinggi yang terkait akan menjadi keuntungan . Anda harus menunjukkan kemampuan yang baik hubungan interpersonal, pemain tim , manajemen database dan kemampuan untuk mempengaruhi budaya kesehatan dan keselamatan positif . Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia , dan bersedia untuk bekerja dimanah saja


POSISI SINOPSIS
Sebagai hasil dari memindahkan beberapa kegiatan proyek kami , kami membutuhkan Sekretaris Direktur Keuangan berbasis di Kantor Balikpapan . Posisi ini akan bertanggung jawab untuk penyediaan dukungan administratif kepada Direktur Keuangan . Tugas khusus akan mengelola buku harian dan jadwal , pengarsipan , koordinasi pertemuan , konferensi dan fungsi . Menyiapkan dan mendistribusikan laporan dan presentasi termasuk Manajemen Bulanan Pack untuk Manajer Senior . Pastikan bahwa informasi perusahaan disimpan aman dan rahasia . Menjaga Finance Web Portal dan update informasi Struktur Organisasi .

Untuk dipertimbangkan untuk posisi ini , setidaknya lulus dengan Diploma atau Universitas gelar dengan minimal 1 tahun pengalaman dalam administrasi umum dan sekretaris . Komunikasi dan keterampilan menulis yang baik dalam Bahasa Inggris dan ( lisan dan tulisan) yang diinginkan . Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan kemampuan untuk berinteraksi dengan semua tingkatan dengan pihak internal dan eksternal .

Posisi dibutuhkan berikutnya:

KEPALA PEMERINTAH & HUMAS
DAERAH EKSPLORASI SPECIALIST
( SR ) GEOLOGI
( SR ) ESP ENGINEER
( SR ) ENGINEER PRODUKSI
HR PLANNING & STAFFING ANALYST
SUPERVISOR LISTRIK
INSPEKTUR KESELAMATAN
AKUNTAN
TENAGA KESEHATAN OCUPATIONAL ADMINISTRATOR
G & G APPLICATION ADMINISTRATOR

Cara Mengajukan Lamaran
Hubungi bagian rekrutmen kami dengan mengirimkan data diri dan riwayat kerja, dalam format MS Word dengan mencantumkan latar belakang pendidikan atau posisi terakhir dari pengalaman yang dimiliki sebagai email : recruit.bhpbilliton@gmail.com

Hanya para kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap lebih lanjut yang meliputi: wawancara oleh bagian rekrutmen dan wakil departemen/site/branch office yang membutuhkan calon, tes tertulis, dan tes kesehatan.
0
1.4K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.