Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cowokcakeAvatar border
TS
cowokcake
Napwel: Masker Tidur Siang Pertama Di Dunia
Sebelumnya jangan lupa budayakan komen dan
Napwel: Masker Tidur Siang Pertama Di Dunia


TS juga mau kalo dilempar
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Introducing the Napwell

Berapa kali Anda mengambil tidur siang, bangun bingung dan kemudian menyia-nyiakan sisa hari Anda? Istilah ilmiah untuk itu buruk pasca-tidur siang perasaan adalah “sleep inertia.” Hal ini terjadi ketika Anda tiba-tiba terbangun di tengah dari siklus tidur. Napwell memecahkan masalah “sleep inertia” dengan lembut untuk membangunkan Anda dari tidur.

Napwell adalah napping mask pertama di dunia. Dirancang oleh para insinyur di MIT, Stanford, dan Harvard Medical School, Napwell diciptakan untuk membantu orang tidur siang lebih efisien.

Spoiler for buka:


How It Works

Napwell memungkinkan Anda untuk mengatur durasi tidur siang Anda yang ideal tergantung pada waktu yang tersedia dalam hari Anda. Napwell didalamny terdapat alat pengatur waktu tidur siang, dan tak lama sebelum Anda siap untuk bangun, secara bertahap ia mulai membawa Anda keluar dari tidur.
Bagian dalam topeng kita bercahaya dan secara bertahap menyala untuk meniru matahari terbit, membangunkan Anda di waktu yang Anda inginkan secara alami. Tidak ada suara yang lebih keras atau gangguan mendadak ke siklus tidur Anda! . Simulasi Matahari terbit memungkinkan otak untuk secara bertahap bangun, jadi ketika alarm Anda akhirnya berdering, Anda terbangun dengan perasaan segar bukannya grogi.
Spoiler for Videonya:

Spoiler for Video Ke 2:

Kami menempatkan penekanan pada kenyamanan, dan Napwell benar-benar menghalangi cahaya sekitarnya dengan kualitas tinggi, desain sleep mask yang ergonomis. Kami ingin membantu Anda tertidur dengan cepat, dan bangun secara alami merasa hebat. Kami menyebutnya "naptimization." (# naptimize)
The Napwell adalah baterai bertenaga sehingga tidak memerlukan koneksi internet, pengisian, atau perawatan apapun. Cahaya bangun Anda secara alami, tanpa suara yang keras atau alarm.
Hal ini membuat tidur siang masker sempurna untuk:
Rumah Anda, Kantor atau sedang dalam perjalanan

Spoiler for buka:


BUZZ
Tim Napwell merasa terhormat untuk dipilih oleh TechCrunch untuk hadir selama TC Boston Meetup pada 11/14.
Spoiler for buka:



The evolution of the Napwell

Bukti pertama konsep kami secara harfiah hanya beberapa LED terpasang dalam topeng tidur dikendalikan oleh potensiometer. Menyadari bahwa LED memberikan bagian dalam topeng terlihat seperti sebuah "airport runway"(landasan pacu bandara) atau "alien approach", kami mencari cara yang lebih baik untuk seragam menerangi bagian dalam topeng. Iterasi berikutnya kami memiliki sistem pencahayaan diffuse mentah dan dikontrol oleh off-board Arduino.
Spoiler for buka:


Kami kemudian membuat lampu lebih luas dan menambahkan timer dan beberapa tombol.

Spoiler for buka:


Kemudian kita beralih dari Arduino ke Arduino Mini dan pindah semua komponen elektronik (termasuk pasokan baterai sel berbentuk koin) ke dalam topeng.

Spoiler for buka:

Illuminated Mask: no covering

Spoiler for buka:

Illuminated mask: covered

Untuk tujuan prototyping, tombol, layar, dan pencahayaan semuanya dikontrol oleh baterai bertenaga Arduino Pro Mini. Kami sedang dalam proses merancang sebuah papan kustom dan menyempurnakan sistem pencahayaan patent-pending kami.

The Next Steps

Pada tahun lalu, kami telah pergi dari konsep ke beberapa kerja prototipe. Kami telah merekrut beberapa ide terbaik dalam teknologi dan desain, dan prototipe kami telah diminta oleh para ahli medis terkemuka untuk digunakan dalam studi tidur di masa depan.
Kami telah menghabiskan banyak jam pengujian pengguna dan telah disempurnakan masker dengan setiap iterasi. Semua topeng dalam video adalah nyata. Sekarang, kita perlu bantuan Kickstarter untuk pergi dari prototipe untuk produksi. Untuk membangun produk dengan benar, kita perlu menyiapkan manufaktur untuk jumlah minimum dari masker.

Begini rencananya kami:
Spoiler for buka:


FAQ

Q1 : Terlihat seperti apakah ini ?

J: produk yang ditampilkan dalam video dan gambar di atas adalah awal prototipe Napwell . Kami bekerja keras untuk memperbaiki desain Napwell dan produk yang Anda terima dapat berbeda secara signifikan dalam penampilan dari apa yang Anda lihat di halaman ini . Kami akan membuat Anda update seperti yang kita iterate melalui versi yang berbeda dari Napwell .

Q2 : Mengapa saya harus tidur siang ? ( mengapa tidak hanya istirahat minum kopi ? )

A : Tidur siang mengagumkan untuk Anda . Mereka telah membuktikannya:

( 1 ) meningkatkan kreativitas sebesar 40 % ,
( 2 ) meningkatkan kinerja pilot & astronot sebesar 34 % dan kewaspadaan mereka secara keseluruhan sebesar 100 % ,
( 3 ) melakukan lebih baik dari kafein untuk meningkatkan memori verbal dan keterampilan motorik prosedural . ( Kunjungi blog kami untuk informasi lebih lanjut tentang manfaat tidur siang , termasuk diskusi tentang tidur siang vs caffeinating ) .

Masalah dengan tidur siang meskipun adalah bahwa Anda bisa bangun setelah satu merasa benar-benar mengerikan . Meskipun ini " inersia tidur " biasanya berlangsung kurang dari satu jam , orang-orang yang bangun perasaan grogi biasanya mampu memanfaatkan saat ini dan sering kehilangan produktivitas seluruh sore mereka .

Q3 : Dapatkah saya menggunakan Napwell untuk tujuan selain tidur siang ?

A : Tentu saja ! Beberapa penguji awal kami menggunakan Napwell ketika mereka tidur di malam hari . Meskipun mereka bangun terlambat di pagi hari dan cahaya merembes melalui tirai mereka , mereka masih mampu mengalami alam ( matahari terbit ) kebangkitan berkat Napwell mereka .

SUMBER

Thread ane yang lain:
Spoiler for Buka:

Diubah oleh cowokcake 23-01-2014 09:02
0
5.2K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.