Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

petrusaliAvatar border
TS
petrusali
Kecewa ama Groupon sampe di ubun2
Gw mau share betapa amat sangat kecewany gw ama pelayanan dr Groupon
And biar bs jd pelajaran buat kaskuser agar lbh berhati2 berbelanja online terutama di Groupon ini


Tgl 12 Juli 2014 gw beli brg seharga 125 rb + ongkir jd 134 rb
Barang ditunggu2 ampir 2 bln gk dtg & akhirny gw komplen ke Twitter, Facebook & email lgs ke customercare

Abis tik tok sana sini
Akhirnya diambil keputusan cancel order & refund


Abis dpt refund gw order brg berbeda yg lbh bagus (keliatannya) & pastinya lbh mahal


Kemarin tgl 18 Sep 2014 gw terima brg dr Groupon & seneng bgt krn "gw pikir" brg dah bs sgr gw pake
Ternyata yg nyampe


Bener2 bkn gw shock & mulai emosi, lgs sekali lg gw complain via Twitter, Facebook & email langsung
Jawabannya makin bkn gw emosi & di mata gw ini online service gk layak beroperasi lagi


Hei, Groupon, kalo loe baca ini
Gw gk mau balikin barang & gw tetep menuntut barang gw yg benar dikirimkan / refund
Kalo loe mau barang loe balik, ambil sendiri, gw gk mau repot ngurusin brg loe yg salah kirim
0
3K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.