Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kamudimanaAvatar border
TS
kamudimana
pengalaman TS, oo.. ini toh intrisive ads
halo, salam penghuni kaskus. TS akan membagikan pengalaman tentang intrusive ads. definisinya bisa cari tahu di google sendiri. sudah ada petisi penghentian intrusive ads di kaskus tercinta.

TS maunya posting di lounge aja.
pengalaman TS yang sebelumnya menggunakan operator CDMA selama 2 tahun tidak ada masalah, tetapi baru beberapa jam TS menggunakan layanan internet GSM salah satu provider sudah mengalami masalah pait emoticon-Najis (S) #halah. karena TS kepincut dengan Redmi 1S makanya serong dari CDMA ke GSM.

berikut TS sertakan

TS isi pulsa 50.000 tanggal 28/9/2014 jam 11.43 lewat atm, dan langsung dipaketin unlimited 49.000/bulan.

Spoiler for Gress isi ulang:


begitu aktif paket unlimited langsung cek pulsa

Spoiler for udah aktip paket:


mau makan menjelang malem. jam di screeshoot memang tidak tepat, tp percayalah screenshot dilakukan pada hari ini juga, tidak ada sms, telepon, hanya aktifin paket unlimited 49.000.
jeng-jeng ada iklan dari salah satu provider GSM

Spoiler for iseng ngaskus:


jari TS pencet tutup tapi mungkin agak meleset sedikit dan memencet iklan tersebut. tanpa ijin TS, provider tersebut langsung mengapprove layanan unlimited via opera mini unlimited 2000/hari padahal TS sudah daftar paket unlimited 49.000/bulan
Spoiler for tanpa konfirmasi TS langsung aktif:


alhasil pulsa TS berkurang 2000

Spoiler for pulsa berkurang:


najissssss

Spoiler for TS berhenti:



TS adukan ke galeri terdekat, katanya itu dari PIHAK KE TIGA, kayak selingkuh aja ada pihak ketiga emoticon-Ngakak. provider CS tersebut tidak bertanggung jawab atas terjadinya layanan tersebut (sukurin). jadi kata mbak CS provider tersebut bayar jasa pasang iklan untuk pasang di opera mini. (di tipu juga ane kaga tau gan)

CS menyarankan agar hengpon di ROOT pasang anti iklan (sudah TS lakukan) trus ane pancing, sudah kog mbak, tapi ini kog langsung ke provider brati kan sama aja nomer TS dicantolin / sengaja di pasang iklan tersebut. lagi kata CS ooo ini bukan iklan ini KONTEN!!!.

TS gagal paham antara iklan dan konten emoticon-Cape d... (S). ya sudah mbak intinya saya tidak mau kenapa ini asal sikat pulsa tanpa konfirmasi dari TS dengan sengaja atau tidak sengaja. berapa juta orang yang mengalami seperti saya.

CS jawab: ooo baru bapak saja yang melaporkan hal seperti ini #pertamaxkaleee. ya sudah pulsanya nanti tunggu 3 menit ya pak 2000 rupiyah nanti balik lagi #PHP sampai saat ini TS posting belum balik.

hal pait yang TS alami:
-baru tau intrusive ads ternyata gak enak
-pulsa TS kesikat providernya sama aja MALING pulsa tanpa konfirmasi terlebih dahulu
-baru TS aja yang lapor dan mbak CS baru tau kog bisa begitu padahal di internet banyak katanya. TS mumet dengan kata-kata mbak CS nya kayak gangsingan


langkah yang TS tempuh:
-ke galeri provider tersebut
-telpon ke 817 menyampaikan keluhan (TS udah rekam pembicaraannya) tapi gak di upload aja, daripada nomer TS di spy oleh provider itu tuuhh emoticon-Sundul Gan (S)


Sekian pengalaman TS tentang Intrusive ads. pahit gan walopun 2000 perak. emoticon-Hammer2dikalikan berapa juta pemakai android. mantaabhhh.
TS mulai kangen dengan provider sebelumnya yang tanpa syarat & ketentuan berlaku tanpa ada jam-jam kuota nya (kayak besuk rumah sakit aja). SEKIAN emoticon-I Love Kaskus
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.5K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.