Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Boys, ini Dia 3 Hal yang Wanita Perhatikan untuk Calon Pasangannya

abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Boys, ini Dia 3 Hal yang Wanita Perhatikan untuk Calon Pasangannya
Boys, harus Anda sadari wanita itu tidak hanya menilai Anda dari fisik semata, wanita tidak memilih pasangan hanya semata-mata karena Anda punya banyak uang atau Anda adalah salah seorang pria tampan. Cobalah Anda perhatikan, tidak sedikit pria diluar sana yang memiliki kekasih padahal boleh dikata jika ketampanan Anda masih berada diatas mereka. Tidakkah Anda cemburu dengan hal tersebut? Tentu ya. Tapi tidakkah Anda bertanya pada diri Anda apa yang menjadi kelebihan pria itu yang mampu menarik perhatian wanita? Banyak pria yang tidak sadar jika sebenarnya selain ketampanan ada banyak hal yang diperhatikan wanita sebelum ia memutuskan untuk menerima pengajuan cinta dari seorang pria. Lantas, apa yang diperhatikan wanita saat memilih pria?
Nah, untuk mengatasi kebingungan Anda, berikut ini kami paparkan 4 hal yang diperhatikan wanita saat memilih pasangan.

Wanita Membutuhkan Cinta yang Lebih Besar
Harus Anda sadari jika perempuan itu membutuhkan cinta yang lebih besar dari cinta Anda. Hal inilah yang banyak tidak dimengerti oleh pria, kebanyakan pria justru tidak memperlihatkan cintanya saat pertama bertemu dengan idola mereka. Nah, hal ini tentu menjadi kondisi yang tidak menguntungkan untuk Anda, maka dari itu perlihatkan cinta Anda. Untuk memperlihatkannya Anda pun tak harus memperhatikan gebetan, tapi perlihatkannya kebaikan Anda kepada siapa saja dan juga kesetiaan Anda. Ingat, wanita itu punya insting alami menilai pria sejak pertama kali bertemu.

Komitmen
Wanita boleh dikata merupakan makhluk yang cenderung nyaman dengan kondisi mereka. Hal inilah yang kadang menjadi penyebab Anda gagal mendapatkan perhatiannya, untuk mengalihkan perhatian mereka Anda membutuhkan komitmen dan pantang menyerah. Namun sebelum itu Anda juga harus memahami sejauh mana komitmen Anda karena tidak menutup kemungkinan jika komitmen Anda mendekatinya justru akan membuat Anda tenggelam dalam friend zone. Pengorbanan adalah salah satu hal yang patut Anda pertimbangkan.

Kualitas Diri Anda
Wanita itu pada dasarnya akan memilih pasangan yang ia anggap mempunyai kualitas untuk dirinya. Untuk menunjang hal tersebut mereka pun ditunjang dengan insting yang tajam saat menilai pria. Disini, Anda harus memperlihatkan kualitas Anda, tak hanya dari penampilan tapi juga dari pendidikan dan tingkat kecerdasan Anda. Maka dari itu, sebaiknya mulai sekarang Anda meningkatkan kualitas diri Anda.

Sumber: SegiEmpat
0
865
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.