Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MoezeusAvatar border
TS
Moezeus
Asal Dari Angka Nol, Cari Tahu Disini Gan
Sejarah Angka Nol (0 ; Zero)



Asal Dari Angka Nol, Cari Tahu Disini Gan



Gan, ane newbie yang pengen banget berkontribusi dalam memberi pengetahuan-pengetahuan ke agan-agan sekalian, ane juga baru tau hal ini, dan kalo penyajiannya kurang bagus, ampuni ane gan emoticon-Malu (S)

Tapi kalo seneng sama thread ane, terus motivasi ane gan, dengan rate 5 thread ane emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan


Sepertinya gak emoticon-Blue Repost gan
Spoiler for cek repost:



Asal Dari Angka Nol, Cari Tahu Disini Gan



Isi dalam rekening agan 0 ?? hasil hitung matematis dari tugas agan 0?? isi dompet agan 0?? nilai ujian agan 0?? emoticon-Ngakak sepertinya angka 0 itu mengerikan banget ya gan emoticon-Big Grin , tapi pernahkah terpikir sama kita, angka nol itu nongolnya dari mana? Siapa sih yang nemuin angka nol ? Itu yang akan saya bahas disini gan, selamat menikmati gan emoticon-Malu (S)

Spoiler for sejarah angka nol:


Gimana gan? Agak panjang sih, tapi menurut ane, sejarahnya lumayan menarik, dimana muncul juga nama ilmuwan Muslim Al-Khawarizmi yang menciptakan Aljabar. Tentunya angka nol memiliki banyak fungsi, bayangin aja gan, kalo gk ada angka nol, uang 100.000 menjadi 1 aja emoticon-Ngakak (mungkin mata uang juga akan berubah ye gan), dan luar biasa banyak fungsi lainnya gan.

Kayaknya ini dulu deh gan postingan ane emoticon-Malu (S) , kalo ada kesalahan, saya menerima saran dan kritik gan, atau bahasa kerennya CMIIW. Threadnya mungkin kurang menarik gan, tapi seterusnya saya usahakan akan lebih menarik, terima kasih yang udah mau baca, kalo mau sedekah, kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan, biar tambah semangat emoticon-Big Grin bikin thread yang lain.

Spoiler for makasih banyak agan yang udah cendol:


Spoiler for Sumber:

Diubah oleh Moezeus 29-09-2014 15:42
0
5K
78
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.