Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azhelhcAvatar border
TS
azhelhc
Nih Kode kode 'Nakal' SPG Otomotif

WELLCOME TO MY THREAD PANGERAN TAMPAN



SEMOGA NO emoticon-Repost Maaf kalo emang emoticon-Repost bukan bermaksud copy paste dari thread orang, ini pengalaman ane sendiri


ISENG ISENG BERHADIAH, SEMOGA SAJA BERMANFAAT BUAT AGAN AGANWATI emoticon-Big Grin


SEBELUM JAUH KEBAWAH DI emoticon-Rate 5 StarAJA DULU DAN MENERIMA TAMPUNGAN emoticon-Blue Guy Cendol (L) YANG UDAH ISO JANGAN PELIT PELIT BERBAGI SAMA NEWBIE emoticon-Blue Guy Cendol (L) JANGAN DITIMPUK emoticon-Blue Guy Bata (L) NTR ANE BENJOL LAGI emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Selain bisa di'modusin', ternyata SPG pameran otomotif juga punya cara atau trik tersendiri untuk menggaet konsumen atau pengunjung. Nah, sebagai pengunjung yang berjiwa muda, ada baiknya Agan memahami kode kode SPG yang sebenernya pengen banget dideketin.

Emang udah bukan rahasia umum sih gan, kalo SPG itu suka nyambi, tapi jangan sama ratakan semua SPG seperti itu ya, karena ada juga kok SPG yang emang bener kerja secara professional karena emang tuntutan pekerjaan dan perusahaan.

SPG yang cantik dan seksi itu memang udah kodrat gan, maklum tuntutan kerjaan. Dan, kecantikan mereka pun diharapkan bisa menjadi hoki tersendiri. Siapa tau ketemu produser bisa bikin sang SPG jadi artis sinetron, foto model.

Beda dengan SPG pameran otomotif luar negri yang kebanyakan memang berprofesi sebagai model. Bayarannya pun pasti beda, untuk di Indonesia sendiri, mungkin honor yang mereka terima kurang dari yang di harapkan. Untuk sekelas pameran otomotif tahunan, 10 hari kerja, mereka kerap dibayar 10 -12 juta pershift, berbeda dengan SPG luar yang mungkin bisa 3 atau 5 kali lipat.

Nah, untuk itulah alasan kenapa SPG otomotif kerap 'agresif' dalam menggaet konsumennya, selain untuk menjual produk yang ditawarkan, tentunya juga mencari gebetan yang type dan seleranya sesuai dengan yang mereka suka.

Tapi agan jangan sampai salah gebet, jangan sampe ingin ngegebet SPG plus plus, yang digoda malah SPG pro, jangan sampe salah ya, ntar malu..

Udah gak sabar nih, mau tau kode kode'nakal' SPG otomotif?

1. Bila agan meminta nomor HP atau pin BB, gak pake nunggu lama dengan gampangnya dia akan kasih, atau bahkan ada yang sok pura pura nolak, sambil bilang, "jangan sekarang deh mas, besok aja kesini lagi." Nah, kalo udah dikodein gitu, jangan patah semangat gan.

2. Kalo emang agan nekat, atau iseng iseng nanya mau makan malem bareng gk setelah pulang pameran, nah SPG type ini bakal diem seribu bahasa, terus dia akan nanya, "emang mau makan dimana. trus abis itu mau ngapain.? "Tapi inget gan, jangan sekali kali nawarin makan di KFC atau Mc D, atau mungkin angkringan bikin malu!

3. Jika aga minta brosur, nah, buat SPG yang emang nakal, pastinya bakalan nyelipin no pin BB/atau no HP. Bahkan mungkin gk sungkan sungkan ngasih alamat email/instagram/facebooknya, Ngapain coba SPG kasih alamat email? hayo.

4. Kode lainnya sih, biasanya SPG yang plus plus kayak gini, bakal nanyain identitas agan, seperti kerja dimana, tinggal dimana, sukanya mobil yang kayak gimana gitu Nah, kalo udah nemu yang kayak gini, pepet terus gan, jangan sampe lolos.

5. Kode yang paling ekstrim adalah ketika SPG berani memegang pundak bahkan tangan agan. nah itu tuh kode banget, artinya dia udah kegatelan, gk perlu tanya sana sini kalo yang kayak gini sih gan langsung boyong.

Nah, itu dia beberapa kode kode nakal SPG di pameran otomotif. Kenapa harus dipameran otomotif, karena pameran otomotif penuh dengan sensasi dan sebagai ajang adu gengsi. Gpp deh gan dateng ke pameran otomotif, gak bisa beli mobilnya, bisa kencan bareng SPG nya.


SEBAGAI KASKUSER YANG BAIK TIDAK SOMBONG DAN RAJIN MENABUNG DIUTAMAKAN KOMEN DAN MENINGGALKAN JEJAK






THANKS YOU AGAN YANG TAMPAN DAN SISTA YANG CANTIK, SUDAH MENYEMPATKAN DIRI UNTUK MAMPIR KETHREAD ANCUR LEBUR DAN REBEK INI, MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN DITHREAD ANE
Diubah oleh azhelhc 10-04-2015 11:32
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
50.2K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.