Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rahmahshabrinaAvatar border
TS
rahmahshabrina
Relation Shit
Hell yeah iam back
setelah melewati semester awal d masa perkuliahan akhirnya aku memiliki waktu ntuk menulis kembali apa yang ada didalam organ paling penting d kepalaku.
usiaku sudah lebih dari 19 tahun tidak terasa 2014 sudah akan berakhir, tidak ada perayaan, pesta maupun hura hura seperti yang kulakukan di tahun2 sebelum nya. hanya berdiam diri dikamar . entah mengapa aku merasa bahwa berdiam diri dan melakukan apayang aku suka sendiri terkesan lebih menyenangkan daripada memaksa orang lain untuk mengikutiku.
kemana semua temanku? ya mereka memiliki kesibukan tersendiri, berkumpul bersama keluarga , merayakan tahun baru bersama teman bahkan orang yang mereka cintai sebut saja pacar.
but me?
aku masih mencari jati diriku. terkadang terlalu tergesa gesa rasanya apabila aku mencari kekasih sekarang, sedangkan aku tidak tahu siapa sebenarnya aku. terlalu banyak orang yang terlena akan cinta sesaat ketika mereka bahkan belum mengenal diri mereka sendiri, dan ironinya mereka selalu mengkambing hitamkan pasangan dan mengatakan bahwa pasangan mereka tidak bisa mengerti dirinya. padahal kenyataan nya merekalah yang belum mengenali diri mereka sendiri.
kalimatku terkesan berebelit dan rumit. namun itulah yang ada di fikiran ku saat ini, berbelit dan rumit. semua ini terkesan sangat berat dan memusingkan. tak ada yang tahu apa yang terjadi kelak .. dan aku hanya terdiam memikirkan apa yang akan kuhadapi dimasa depan tanpa menikmati kehidupanku d masakini.

bukan berarti aku membeci sebuah hubungan yang dijalin antara lelaki dan perempuan , aku hanya belum bisa menerima kenyataan pahit yang akan ditimbulkan hubungan itu dimasa yang akan datang.. terkesan berlebihan tapi itulah aku.. sudah terlalu sering aku merasakan getirnya hubungan percintaan sampai aku sempat merasa bahwa cinta hanyalah sebuah kalimat tanpa makna sesungguhnya. karena setiap orang dapat berkata bahwa mereka mencintai seseorang dan mencampak kan cinta itu begitu saja.

hubungan antar manusia bisa kita katakan sebuah hubungan sekunder , kita tidak terlalu membutuhkan nya namun terkadang kita merasakan bahwa kita kesepian tanpa orang tersebut. kita masih bisa hidup tanpa cinta ataupun kekasih namun kita juga memerlukan kasihsayang dan perhatian.
susah d deskripsikan yah itulah sekumpulan kalimat abstrak ku.
well done see u later.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.