Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manggor18Avatar border
TS
manggor18
KPI Ancam Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS)
Quote:





Baru-baru ini KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) mengancam akan meningkatkan sangsi kepada program drama Ganteng-ganteng Serigala (GGS) jika kembali melakukan pelanggaran.

Sebelumnya KPI telah mengeluarkan 2 teguran tertulis, pertama pada tanggal 20 Mei 2014 karena KPI menemukan pelanggaran dalam adegan serang karakter yang memakan kelinci hidup-hidup yang tayang pada 26 April 2014 dan pelanggaran pada adegan seorang anak sekolahan memakai seragam menonjok temannya yang tayang pada 30 April 2014.

Ganteng-ganteng Serigala

Teguran kedua di berikan pada tanggal 16 Juni 2014, pelanggarannya yaitu pada adegan 2 orang siswa dan siswi yang memakai seragam sekolah saling berpelukan yang tayang pada 30 Mei 2014.

Setelah kedua teguran tersebut KPI akan meningkatkan sanksi jika tetap melakukan pelanggaran lagi “Atas pelanggaran ini kami akan terus melakukan pemantauan dan meningkatkan sanksi yang lebih berat jika Saudara tetap tidak membenahi Program Sinetron ini sesuai dengan ketentuan P3SPS,” bunyi pernyataan KPI yang dilansir pada situs resminya

SINETRON Ganteng-ganteng Serigala bisa dibilang sebagai program drama paling mencuri perhatian pemirsa TV. Seperti kita tahu, bahwa Sinetron GGS sedang rame saat ini. Terbukti GGS meraih rating yang fantastis yaitu diatas 6,0 dan 25 dan menjadi program drama sinetron nomor 1 berdasarkan data kepermirsaan Nielsen.


Spoiler for Curhatan Kaskuser Yang anaknya jadi Srigala /:(/:

Spoiler for Tambahan Kaskuser:



Quote:
Diubah oleh manggor18 03-10-2014 17:43
0
44.2K
355
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.