Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ihriziriefAvatar border
TS
ihrizirief
Hati" gan , Iphone 6 nda boleh taruh di celana


Jakarta - Beberapa pengguna iPhone 6 Plus melaporkan gadget terbaru Apple itu mudah melengkung. Disinyalir hal ini karena desain iPhone 6 Plus begitu tipis dan ukurannya besar. Para pengguna internet yang iseng pun menjadikannya bahan ejekan.

Salah satu gambar yang beredar di internet memajang foto iPhone 6 dalam keadaan melengkung. Dalam gambar parodi ini, tertulis kalau bahan alumunium di iPhone 6 adalah sesuatu yang revolusioner sehingga bisa dilengkungkan.

"Paten revolusioner Apple memungkinkan user punya pengalaman melihat layar dengan lebih baik dengan melengkungkannya," demikian kurang lebih tulisan olok-olok di gambar tersebut.

Masalah iPhone 6 Plus mudah melengkung dilaporkan beberapa pemakai, lengkap dengan fotonya. Seperti diceritakan pengguna Forum Macrumors bernama Hanzon. Dia mengaku cukup lama memasukan iPhone 6 Plus ke dalam saku celana bagian depan. Setidaknya 4 jam perangkat tersebut berada di kantungnya.

Saat di dalam celana tersebut, Hanzon tak mengeluarkan iPhone 6 Plus itu dan terus beraktivitas biasa seperti. Hasilnya, dia mendapati bagian tengah smartphone barunya itu agak 'membungkuk'.



Sumber : Detik
Diubah oleh ihrizirief 25-09-2014 16:20
0
4.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.