Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Angkat Besi Cuma Dapat Dua Medali, Pelatih Sebut Persaingan Lebih Ketat

sportivanewsAvatar border
TS
sportivanews
Angkat Besi Cuma Dapat Dua Medali, Pelatih Sebut Persaingan Lebih Ketat
Angkat Besi Cuma Dapat Dua Medali, Pelatih Sebut Persaingan Lebih Ketat


Pelatih angkat besi Dirdja Wihardja mengaku puas dengan hasil yang diraih atletnya dalam ajang Asian Games 2014, meski atlet yang diturunkan gagal memenuhi target yang ditetapkan.

Dari sepuluh lifter yang bertanding di Asian Games Incheon, Korea Selatan 19 September-4 Oktober, memang hanya dua lifter yang mampu mempersembahkan medali yaitu Sri Wahyuni Agustiani dan Eko Yuli Irawan.

Sri, yang merupakan lifter junior, lebih dulu menyumbangkan medali untuk angkat besi. Tampil di kelas 48 kg putri di Moonlight Festival Garden Weightlifting Venue, Inheon, Korea Selatan, Sabtu (20/9/2014), Sri mencatat total angkatan 187 kg. Pada angkatan snatch, dia mengangkat beban 80 kg. Pada angkatan clean & jerk, dia mampu mengangkat beban 107 kg. Dari total angkatan itu, Sri menempati posisi kedua dan berhalk membawa pulang perak.

Hasil Sri ini diikuti rekannya, Eko Yuli Irawan yang bertanding pada Minggu (21/9/2014). Bedanya, Eko hanya bisa menyumbang medali perunggu. Turun di kelas 62 kg, Eko membukukan total angkatan 308 kg. Dengan rincian angkatan snatch 142 kg dan clean & jerk 168 kg.

Sementara sisa lifter lainnya gagal dan tidak masuk dalam tiga besar terbaik dari total angkatan yang mereka lakukan. Termasuk hasil terbaru dari Triyatno di kelas 77 kg yang tidak mampu menunjukkan taringnya di ajang tersebut.

Selengkapnya
0
627
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.