Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

playboyhtcAvatar border
TS
playboyhtc
[ FPI berulah ] Wartawati Tempo Dilecehkan Simpatisan FPI
 [ FPI berulah ] Wartawati Tempo Dilecehkan Simpatisan FPI
TEMPO.CO, Jakarta - Simpatisan Front Pembela Islam, Hussein, diduga melecehkan wartawati Tempo berinisial P yang tengah meliput aksi unjuk rasa organisasi Islam itu di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta. Di tengah kerumunan peserta aksi, simpatisan itu memegang pinggang P. "Pinggang saya dipegang dari belakang," ujar P, Rabu, 24 September 2014.
P menuturkan kejadian itu berlangsung saat sedang meliput orasi yang disampaikan oleh salah satu koordinator. Posisi P yang menggunakan tas di sisi depan membuatnya menyadari ada dua tangan yang memegang pinggangnya. Sontak ia berbalik badan dan melihat seorang pria mengenakan kemeja hitam bergaris putih berdiri tepat di belakangnya. (Baca: FPI Minta Ahok Jaga Mulut)
P langsung menanyakan maksud pria tersebut. Tanpa menjawab pertanyaan P, Hussein justru berkilah bahwa P menghalanginya saat hendak menyalami seorang habib yang berada di dekat P.
Perseteruan keduanya mengundang kerumunan orang. Setelah dicecar, tutur P, Hussein mengaku hendak memegang laki-laki yang berdiri di belakang P. Belakangan diketahui bahwa habib yang dimaksud adalah Muhammad Ali Khaththath dari Forum Umat Islam. "Hussein bilang, dia justru memegang seorang bapak di sebelah saya," ujar P. (Baca: Besok Didemo FPI, Ahok: Aku Sudah Biasa)
P mengatakan perseteruan itu akhirnya dihentikan oleh seorang polisi berpakaian sipil. Polisi itu meminta P meninggalkan lokasi untuk menenangkan diri dan mencegah kejadian yang sama terulang. "Kerumunannya dibubarkan polisi," tutur P.



SUMBER
https://id.berita.yahoo.com/wartawat...101057205.html



FPI , kok kelakuanya lama kelamaan kaya emoticon-babi
Diubah oleh playboyhtc 24-09-2014 19:07
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.8K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.